Jumat, 03 Juli 2015

Tuhan yesus akan mengadakan pemisahan domba & kambing


Domba  adalah orang yang mau UNITY/SEPAKAT, selalu bergerombol dan mata terarah kepada Sang Gemba-Nya. Selain itu juga domba memperhatikan kaum papa, orang-orang miskin, dan lemah (Bahkan pembantu kita yang belum diselamatkan adalah jiwa-jiwa yang harus diperjuangkan untuk diselamatkan) ; 
Sementara jenis "kambing" liar, maunya berjalan sendiri, tidak suka Unity/Sepakat; mottonya EGP (emang gw pikirin), berbuat sesuka hatinya sendiri. masa bodoh dengan kelompoknya. Jenis kambing membawa kepada kemusnahan dan masuk neraka! 

2 Petrus 3:11-13, Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup, yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. 
Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya. Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran. 
Sebab itu, saudara-saudaraku yang kekasih, sambil menantikan semuanya ini, kamu harus berusaha, supaya kamu kedapatan tak bercacat dan tak bernoda di hadapan-Nya, dalam perdamaian dengan Dia."
@BuLanny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar