Senin, 27 Juli 2015

Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang SEPTEMBER 2015


sumber : http://kitabhenokh.com/index.php/berita-akhir-zaman/iklim-cuaca/item/9-tiga-puluh-tiga-hal-yang-perlu-anda-ketahui-mengenai-september-2015

1. Meteor atau Komet akan Jatuh di Samudera Atlantik dan Menyebabkan Tsunami
Banyak yang meramalkan tanggal 23 September 2015 adalah waktu sebuah meteor atau komet akan tabrakan dengan bumi dan menimbulkan tsunami yang sepertinya terjadi di Samudera Atlantik dekat Timur Laut pantai Amerika Selatan. Ini ada salah satu dari banyak video yang menunjukkan informasi efek dari jatuhnya meteor atau komet itu.
Dalam video di atas, dia menyebutkan bahwa informan yang memberitahu dirinya mengatakan komet itu berukuran lebar 2,5 mil dan menghasilkan sinyal suara. Komet 67P lebarnya 2,5 mil dan menghasilkan sinyal suara. Apa Anda ingat? Ini adalah komet yang didekati oleh Misi Rosetta, dan wahana Philae mendarat di permukaannya tanggal 12 November 2014. Apakah komet ini yang dimaksudkan? Ada banyak rumor terjadi tentang Komet 67P - bahwa itu bukan komet, dapat mengubah lintasan, dan ada bangunan di atasnya - yang berasal dari alien/UFO.
Berikut adalah beberapa fakta sejarah tentang komet ini. Ditemukan dalam foto tanggal 11 September 1969. Tanggal penemuan resminya terdaftar sebagai 20 September 1969. 11 September 1969 adalah hari gerhana matahari dan Elul 28/29 pada kalender Yahudi. Tanggal 11 September 1969 Uni Soviet juga melakukan uji coba nuklir di Timur Kazakh/Semipalitinsk Uni Soviet. 20 September 1969 adalah 8/9 Tishrei. 9 Tishrei adalah Hari Raya Pendamaian. Kebetulan?
Nubuat jatuhnya asteroid di Samudera Atlantik oleh Prophet Efrain Rodriguez. Karena nubuat inilah, NASA sampai-sampai harus mengeluarkan pernyataan resmi.
Menurut Efrain Rodriguez, Tuhan menunjukkan penglihatan kepadanya yang harus disampaikan kepada seluruh dunia : dia melihat sebuah batu besar (asteroid) berdiameter sekitar 5 km akan jatuh diantara Puerto Rico dan Dominika. Asteroid akan bertumbukan dengan sebuah pulau kecil bernama Mona, kemudian jatuh menimpa perbatasan lempeng bumi, pada jam 02.00 dini hari.

Pertama-tama, akan terjadi ledakan dan menimbulkan gelombang kejut sebesar 480 km/jam yang akan menyapu sampai seluruh dunia.
Kedua, asteroid jatuh tepat mengenai dasar laut tempat perbatasan lempeng bumi dan akan menimbulkan gempa bumi terbesar sepanjang sejarah, gempa bumi yang berada diluar skala Richter sebesar 12 SR.
Ketiga, akan terjadi gelombang tsunami setinggi 300 m di daerah Karibia, dan antara 60-120 m ketika mencapai pantai Timur Amerika Serikat pada jam 05.00 pagi, akan menyapu daratan antara 55-150 km. Gelombang tsunami akan bergerak ke seluruh Samudera Atlantik berkecepatan 640 km/jam. Jumlah korban jiwa pada waktu itu diperkirakan 40 juta orang.


Keempat, menurut para ahli, kerasnya tabrakan dengan asteroid ini, rotasi bumi diperkirakan berhenti selama 3 hari.
Kelima, dampak lain akibat asteroid ini juga adalah timbulnya wabah karena mayat-mayat yang tidak bisa segera dikuburkan dan akan lebih banyak kematian yang terjadi. Daerah yang terkena tumbukan asteroid mengalami gelap gulita selama 3 hari, sehingga kesulitan untuk melakukan evakuasi dan penyelamatan.
Keenam, akan terjadi kerusuhan dan penjarahan, kesulitan bahan makanan hingga 15 bulan.
Amerika Serikat dikatakan telah mengetahui informasi ini, dan telah menyiapkan jutaan peti mati portable (FEMA COFFIN) dan kantong mayat. Juga telah menyiapkan camp-camp FEMA dan menimbun bahan makanan, mempersiapkan bunker-bunker untuk tempat persembunyian para elite. Negara-negara barat juga telah mengatur posisi peluru-peluru kendali mereka, kemungkinan dalam rangka untuk ditembakkan ke asteroid tersebut. Amerika telah mengirimkan peluru-peluru kendali dan jutaan kantong-kantong mayat ke Puerto Rico. Ada perkiraan, latihan militer Jade Helm yang sedang berlangsung saat ini juga merupakan antisipasi akan hal ini.

Meskipun NASA baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa mereka mengetahui bahwa "tidak ada asteroid atau komet yang berada pada jalur tabrakan dengan bumi" dan "tidak ada obyek besar yang sepertinya akan menabrak bumi pada waktu kedepan dalam kurun waktu beberapa ratus tahun", NASA telah membentuk tim bersama dengan Lembaga Keamanan Nuklir Nasional Amerika untuk mencari cara bagaimana menggunakan senjata nuklir untuk menghancurkan asteroid yang mengancam planet bumi. Jika memang tidak ada ancaman, mengapa menghabiskan begitu banyak waktu, tenaga dan biaya untuk hal ini?

2. Film Deep Impact

Berikut adalah video yang "mengisyaratkan" lokasi jatuhnya komet dari film Deep Impact - di utara lepas pantai timur Amerika Selatan. Koordinatnya 13 23 52,3 / 54 56 16.
4000 mil dari lokasi isyarat terdapat Hoover Dam.


3. Film Without Warning
Sebuah film TV tahun 1994 berjudul Without Warning menggambarkan peristiwa sebuah meteor pecah menjadi 3 bagian setelah manusia mencoba untuk meledakkannya, dan keseluruhan 3 bagian itu jatuh menghantam bumi, semuanya  hampir sama paralel. Kemudian ditemukan bahwa meteor itu dikirim oleh Alien yang mengikuti dalam objek yang ke-4. Anda dapat membaca tentang itu disini.

Beberapa hal yang menarik perhatikan adalah; penyiar pertama bernama Sandy Hill - kiasan untuk sebuah peristiwa Sandy Hook? Dalam peta dunia di belakang penyiar tampak seolah-olah ada daratan baru di Timur Florida. Mereka juga menampilkan gambar dari meteor yang menuju daerah yang sama seperti yang ditunjukkan Deep Impact – bagian Utara Amerika Selatan. Dalam film ini seluruh penduduk kota Faith, Wyoming menghilang.
Komentar : Penduduk kota 'Iman' menghilang? Tampaknya seperti 'rapture' palsu.

4. Acara BBC “End Day”

Ini adalah acara TV yang menyajikan 5 skenario hari-hari terakhir di bumi. Terdiri dari; tabrakan meteor, letusan Yellowstone Supervolcano, Pandemi, gempa bumi, dan CERN menghancurkan dunia. Ada banyak referensi tanggal 23 September.
Mengenai CERN, silakan baca artikel ini.

5. Waktu Pengangkatan/Rapture
Penulis dari artikel terkait mengklaim Tuhan mengatakan kepadanya ini akan menjadi hari pengangkatan pertama.
Komentar: Hanya akan ada satu pengangkatan, di Meterai Keenam, yang terjadi dibagian pertengahan. Kita belum ada di sana, jadi jika ada peristiwa pengangkatan, itu sepertinya Proyek Blue Beam. Jika Anda belum tahu apa itu Proyek Blue Beam, berikut ulasan ringkasnya.
Langkah 1 berupa pengungkapan rahasia seluruh pengetahuan arkeologi purba. Kepercayaan-kepercayaan kuno meramalkan kedatangan kembali 'dewa-dewa langit' ke bumi dan "penemuan baru" itu nantinya menjelaskan ajaran dasar bahwa semua kepercayaan dan agama besar di dunia ini semuanya salah. Langkah 2, Langkah 3, Langkah 4… Ini sungguh luar biasa dijalankan, akan dilakukan secara massal yang berakibat tatanan sosial dan iman kepercayaan umat manusia mengalami distorsi, yang akan membawa seluruh dunia kepada suatu agama/kepercayaan/pemahaman baru dan dominasi global oleh New World Order (Tata Dunia Baru). Anti-Kristus menjadi pemimpin dan Tuhan.

6. Tanggal ketika orang Yahudi mengenal Yesus sebagai Tuhan
Beberapa orang mengatakan 23 September 2015 adalah hari ketika orang Yahudi akhirnya mengenali bahwa Yesus adalah Tuhan.

7. Kunjungan Paus

Paus direncakan akan mengunjungi Gedung Putih tanggal 23 September 2015. Dia juga direncanakan akan memberi gelar orang kudus/santo kepada Junipero Serra pada hari itu. Juipero artinya "menghasilkan orang-orang muda."
Komentar : Jika mereka tahu meteor/komet Pantai Timur dan tsunami akan datang, akankah Obama dan Paus ada di Washington DC, yang kemungkinan terkena dampak tsunami? Atau mereka akan sembunyi di bawah tanah?

8. UN Session
Sidang umum PBB ke-70 dimulai 15 September 2015. Isu Negara Palestina mungkin diputuskan dalam acara ini.

9. Latihan militer Jade Helm, yang dimulai 15 Juli 2015 direncanakan berakhir 15 September 2015

Komentar : Jade Helm membuat waswas banyak orang dan benar-benar perlu diperhatikan. Perkiraan saya ini adalah latihan perang untuk menghadapi apa yang mungkin terjadi di masa depan – serangan dari Selatan.

10. Film Tommorow Land
Tommorow Land adalah film Disney yang rencananya dirilis 22 Mei 2015. Nomor 923 ditunjukkan pada dua trailernya. Angka di jam menunjukkan 00 00 63 09 23 13. 63 + 13 = 76; kemungkinan menunjukkan tahun Ibrani 5776.

Trailer film ini juga menunjukkan kerusuhan dan penjarahan, bencana iklim, letusan gunung api di barat Amerika, ledakan roket, kedatangan komet atau asteroid, harga BBM $4 per galon, semua dengan akurasi 100%.
22 Mei – 23 September 2015 ada 125 hari (5x5x5).




Komentar : Jika BBM naik sampai $4 per galon pada bulan September Oktober ini, maka saya akan menyaksikan peristiwa lain yang digambarkan, dan jika itu terjadi maka tema film ini benar – membuka pintu dimensi ke alam lain/time travel. Bagi yang belum paham simbologi numerologi illuminati, Anda bisa mempelajarinya di Internet. Organisasi ini selalu menggunakan simbol-simbol dan angka-angka untuk menunjukkan peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa depan.

11. Festival Tommorow World
Ini adalah festival konser/ritual musik satanic yang akan dilakukan di Atlanta tahun ini, berawal 25 September 2015. Jika diperhatikan, festival ini penuh dengan hubungan dengan Antikristus dan New World Order. Satu dari promo film mereka menunjukkan logo Batman, simbol Hoover Dam, yang ada hubungan dengan CERN, dan fokusnya kelahiran kembali satanic (Antikristus?). Video dibawah ini menunjukkan beberapa klip mereka.




12. CERN

Large Hadron Collider (LHC) adalah mesin terbesar yang pernah dibangun oleh umat manusia di dunia : mesin tumbukan partikel. LHC dioperasikan oleh lembaga bernama CERN (Conseil Européen pour la Recherche Nucléaire : Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir). Diameter mesin ini 17 kilometer, dan dibangun 175 meter di bawah tanah, terletak di perbatasan 3 negara. Dibangun oleh konsorsium lebih dari 50 negara, lebih dari 10.000 ilmuwan dan teknisi lebih 100 negara dari ratusan universitas dan laboratorium di seluruh dunia, menelan biaya pembangunan proyek terbesar dalam sejarah umat manusia. Memiliki pembangkit medan magnet sebesar 8,4 Tesla, atau 10.000 kali lebih kuat dari medan magnet bumi. Elektromagnetnya membutuhkan daya 11.850 Ampere. Banyak yang berkata CERN akan beroperasi penuh dan akan membuka pintu gerbang dunia lain/jurang maut pada September 2015. CERN dioperasikan kembali pada 23 Maret 2015 – 6 bulan sebelum 23 September 2015. Beberapa ahli berpendapat, CERN bertanggung jawab atas terjadinya gempa bumi di Nepal yang menyebabkan 8.800 orang mati baru-baru ini.
Komentar : Hoover Dam semestinya akan hancur sebagai bagian dari ritual kelahiran antikristus, yang melibatkan CERN seperti diindikasikan dengan kutipan: "Vishnu/Shiva menari di permukaan air Hoover Dam pada Hari Besar itu. Bom buatan CERN di Switzerland dijatuhkan ke atas air!"
Mengenai CERN, silakan baca artikel ini.

13. Akhir dari 500 hari sebelum terjadinya kekacauan iklim

Tanggal 13 Mei 2014, Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius didampingi Menteri Luar Negeri Amerika Serikat John Kerry menyampaikan pernyataan mengejutkan: "Kita punya 500 hari untuk menghindari 'kekacauan iklim'." 500 hari dari tanggal 13 Mei 2014 jatuh pada tanggal 23 September 2015, dan sepertinya menurut mereka sejak tanggal ini bumi akan mengalami "kekacauan iklim" (climatic abyss).

14. Hari 216
23 September 2015 adalah 216 (6x6x6) hari berlalu sejak 19 Februari 2015. Pada 19 Februari 2015 Perundingan nuklir Iran  P5 + 1 dilakukan kembali di Geneva dan Israel mengalami badai salju paling parah dalam 100 tahun.

15. Hari 5125
23 September 2015 adalah 5125 hari sejak 11 September 2015. Faktor angka 5125 adalah 5, 25, 41, 125, 205, 1025. Salah satu untuk dipertimbangkan adalah angka 1025 lima kali dijumlahkan.

16. Titik balik matahari (autumnal equinox)
Titik balik matahari terjadi pada jam 3:22 AM Central Day Time. 322 adalah angka kematian dari Skull and Bones.
Komentar : Anda bisa mencari informasi mengenai organisasi okultisme rahasia Skull and Bones 322 di internet. Banyak presiden Amerika yang menjadi anggota organisasi ini.

17. Shemitah/Tahun Sabat
Kita sekarang ini berada dalam Tahun Sabat atau Tahun Shemitah 5775, dan akan berakhir pada tanggal 13 September 2015, yang juga merupakan awal dari tahun 5776, yang adalah Tahun Yobel. Ini adalah Tahun Yobel ke-70 sejak bangsa Israel dibawah pimpinan Yosua masuk ke Tanah Perjanjian dan Yobel ke-40 sejak kenaikan Tuhan Yesus ke surga.
Komentar : Dalam hubungan dengan kelahiran seekor sapi di Amerika dengan angka 7 di kepalanya, itu mungkin mengisyaratkan permulaan waktu keruntuhan ekonomi yang parah.
Sejarah keruntuhan ekonomi dunia pada tahun Sabat :

18. Tanda seorang Perempuan yang Diselubungi Matahari
23 September 2015 tepat 2 tahun sebelum peristiwa tanda Perempuan yang Diselubungi Matahari yang akan terjadi tanggal 23 September 2017.
Wahyu 12:1  Maka tampaklah suatu tanda besar di langit: Seorang perempuan berselubungkan matahari, dengan bulan di bawah kakinya dan sebuah mahkota dari dua belas bintang di atas kepalanya.
Ini mungkin tanda akhir zaman yang paling penting yang kemungkinan besar terjadi di pertengahan minggu ke-70 Daniel, tepat sebelum Israel harus melarikan diri ke padang gurun dan Antikristus mengambil alih seluruh dunia. Tanggal dan tanda mengenai Perempuan Berselubung Matahari juga di-kode-kan di uang dollar Amerika.

19. The Crossing/Perlintasan
Bumi melintasi orbit asteroid Bennu. Bennu (101955/1999 RQ36) ditemukan tanggal 11 September 1999 – Rosh Hashanah – tepat 2 tahun sebelum serangan 11 September. Berikut catatan rabbinical information mengenai 11 September 1999.
Sangat menarik bahwa 11 September 1999, Rosh Hashanah, telah diantisipasi oleh para rabbi yang mempelajari kitab suci, selama 400 tahun. Tanggal ini menandai permulaan penghakiman atas bangsa-bangsa.
23 September 2015, kemungkinan besar Bennu akan ada di rasi Virgo. Ini link untuk mengetahui diagram orbital Bennu
http://ssd.jpl.nasa.gov/sbdb.cgi?sstr=bennu;old=0;orb=1;cov=0;log=0;cad=0#orb 

Menurut mitologi Mesir, Bennu berhubungan dengan burung Phoenix dan kelahiran kembali. Juga dikenal sebagai raja Jubilee.
Komentar : 11 September 1999 tepat 30 tahun sejak komet P67 ditemukan. 69 seharusnya adalah angka yang mewakili perlintasan ini, 67P ditemukan tahun 1969.

20. Langit pada tangal 23 September 2015
Hari itu di langit, Virgo akan berselubung dengan matahari dan Mercury ada di tepinya. Mars, Jupiter dan Venus akan membentuk apa yang disebut segitiga Isoceles di rasi Leo dengan Mars dekat ke bintang Regulus. Bulan tidak berada di bawah Virgo tapi di Capricorn dan Sagitarius pada hari itu. Hari itu di Amerika, Virgo akan terbit di timur dan terbenam di barat dan tidak akan terlihat pada malam hari. Pluto berhenti bergerak mundur hari itu dan mulai bergerak ke depan – menuju ke Capricorn.

21. 23 September 2015 dalam kalender Yahudi adalah Hari Raya Pendamaian.
The Day of Atonement. Hari Raya terpenting umat Yahudi, hari pertobatan nasional.

22. Fakta sejarah Yahudi dan Muslim tentang 22 – 23 September tahun ini
22 September 2015 adalah 9 Zulhijjah 1436 H, dikenal sebagai Hari Arafa (atau Arafat), hari ketika jemaah haji pergi ke Gunung Arafa, dekat Mekkah. Itu juga dikenal sebagai hari ketika Nabi Abraham akan mengorbankan putra tunggalnya, Ishak, di gunung Arafat. 9 Tishri 5776 menurut kalender Yahudi.
23 September 2015 adalah 10 Zulhijjah 1436 H, hari pertama Eid (perayaan) dari Adha (pengorbanan), Idul Adha, dikenal sebagai Hari Nahr (kurban), memperingati kerelaan Nabi Abraham mengorbankan anaknya Ishak. 10 Tishri 5776 menurut Kalender Yahudi adalah hari raya terpenting bagi orang Yahudi, disebut Yom Kippur (Hari Raya Pendamaian/Day of Atonement).

23. Tepat 49 tahun
23 September 2015 tepat 49 tahun dari 360 hari sejak 7 Juni 1967, ketika Israel mendapatkan kembali kota Yerusalem.

24. Film Evan Almighty
Film ini menyebutkan tanggal 22 September jam 12 siang banjir akan terjadi. 22 September 2015 jam 12 siang Pacific Daylight Time tepat tanggal 23 September di Yerusalem.

25. Stand up to cancer (gerakan melawan kanker)
Logo Stand up for Cancer dianalisa oleh Groxt1 (link-nya tidak ketemu) terdapat tanggal 23 September.
S=September, 2=2, C=3. Saya kira panah ke atas dapat berarti peristiwa rapture atau peristiwa pembukaan Meterai pertama.


26. Kartu Illuminati
5 kartu Illuminati menunjukkan tanggal 23 September.

27. Asteroid di Bible Code
Seorang penyelidik Bible Code, Rabbi Glazerson, telah menemukan sandi Alkitab yang menunjukkan sebuah asteroid untuk tahun 5776. Video ini sulit dipahami dan dia tidak menyebutkan dengan jelas dari sandinya.
Komentar : Sekelompok ilmuwan matematika Yahudi mendapati bahwa di dalam tulisan Torah yang asli terdapat suatu sandi lompatan huruf yang menunjukkan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi di seluruh dunia pada masa lampau dan masa depan dan itu dapat dibuktikan secara statistik dengan sangat akurat. Peristiwa-peristiwa penting yang terjadi di muka bumi ini ternyata telah disandikan di dalam huruf-huruf Kitab Suci Yahudi yang asli.

28. Antikristus mengambil alih
Beberapa orang percaya hari itu antikristus akan mengambilalih seluruh dunia.

29. Iklan Super Bowl Mophie
Iklan ini menunjukkan keledai, kambing jantang, ayam jantan, dan roda Ferris, semuanya ditengah-tengah kehancuran.

Komentar : Peristiwa Minggu Paskah melibatkan binatang-binatang itu; saya juga mempelajari jika ayam jantan dan kambing jantan ada hubungannya dengan Hari Raya Pendamaian. Jadi binatang itu ada hubungannya dengan 23 September 2015. Iklan itu juga menampilkan roda Ferris berputar di belakangnya yang mungkin ada hubungannya dengan CERN.

30. Kereta api Amtrak keluar dari jalurnya pada jam 9:23


31. Rabbi Terkemuka mendeklarasikan kedatangan "Messiah" pada September 2015

"Rabbi Chaim Kanievsky, pimpinan tinggi kelompok Yahudi Ultra Orthodox, telah memberikan pesan yang jelas dan tegas bahwa kedatangan "messias" akan segera terjadi. Ketika ditanya tentang waktu kedatangan "messias", Rabbi Kanievsky menjawab, "Pada akhir Tahun Sabat." Beberapa orang telah menanyakan kepada Rabbi untuk memverifikasi hal ini dan dia memberikan jawaban yang sama setiap kali. Tahun ini adalah tahun Sabat dan akan berakhir 29 Elul, yang menurut kalender Gregorian jatuh hari Sabtu, 12 September 2015."

32. Iklan Guiness Beer – jam berhenti pada 9:23



33. Salah satu film Simpson menunjuk 22 September sebagai waktu pengangkatan/rapture





Vatican memiliki teleskop inframerah di Gunung Graham, Tucson Arizona yang diberi nama LUCIFER Device (Large Binocular Telescope Near-infrared Utility with Camera and Integral Field Unit for Extragalactic Research). LUCIFER Device? Hmm… Nama yang menarik …
Teleskop ini digunakan secara rahasia untuk melacak kehidupan di luar bumi (Alien UFO) dan kedatangan suatu obyek besar luar angkasa yang akan sangat mempengaruhi keadaan bumi pada masa depan yang dekat ini (Planet X/Nibiru?). Ilmuwan astrofisika Vatican mengatakan bahwa mereka siap untuk mengatakan kepada dunia bahwa ada kehidupan lain di luar sana dan bahwa "mereka" telah ada di bumi sebelumnya. Gunung Graham adalah tempat suci orang asli Amerika (Indian) dan mereka mengatakan bahwa tempat itu adalah portal ke dunia lain, dimana pada waktu yang lampau "dewa-dewa raksasa" keluar dari portal itu dan mengajar masyarakat Indian hal-hal yang jahat, kanibalisme, yang menyebabkan Tuhan mengirimkan banjir besar.



Analisa
Ini adalah data atau perbincangan yang ada sekarang ini, pertanyaan besarnya adalah; apa yang akan terjadi September 2015 dan banyak simbol/sinyal yang mengarah ke tanggal 22-23 September 2015? Apakah ini tanggal yang dibesar-besarkan yang tidak terjadi apa-apa, atau apakah ini yang "mereka" ingin Anda pikirkan, sebagai pengalih-perhatian? Ataukah "mereka" membesar-besarkan kepada orang-orang mengenai peristiwa-peristiwa ini sehingga mereka mudah untuk disesatkan seperti tujuan sesungguhnya dari "mereka". Saya mau mengatakan bahwa begitu banyak kesesuaian bagi tanggal itu untuk lewat begitu saja tanpa sesuatu terjadi, tapi di lain pihak saya juga merasa banyak yang dikatakan itu tidak akan terjadi dan saya merasakan suatu penyesatan sedang terjadi.

Saya juga belum melihat Meterai kedua – Perang Dunia III, Meterai ketiga – Kehancuran ekonomi global, dan Meterai keempat – Pandemi terjadi di seluruh dunia, sebelum mencapai titik tengah. Apa yang kira-kira terjadi September 2015?

Ini adalah suatu kemungkinan-kemungkinan yang berjudul "The Falling Away", penyesatan terbesar di akhir zaman sebelum kedatangan Antikristus.
Sejak kemunculan sapi dengan angka 7 mengemuka, dan berhubungan dengan rencana dari kekuatan jahat untuk mengambil alih seluruh dunia, suatu keruntuhan ekonomi akan terjadi dalam hubungan dengan Tahun Shemitah 2015. Ini akan berdampak parah dan mempengaruhi seluruh dunia termasuk Amerika Serikat. Dollar kehilangan nilainya secara signifikan, pasar saham terjun bebas. Kebutuhan hidup jadi sangat mahal, dampaknya terjadi kerusuhan dan penjarahan di seluruh negeri. Kejatuhan dollar akan secara finansial berdampak parah ke seluruh dunia termasuk Mexico. Banyak penduduknya akan menyeberang ke Amerika dalam kelompok geng, perampokan dan penjarahan, dan walaupun ada latihan militer Jade Helm untuk mengatasi semuanya itu tidak akan berdampak besar karena begitu banyaknya imigran.

Israel akan menyerang Iran, menyusul disetujuinya proposal Amerika dan PBB yang mengijinkan Iran memiliki senjata nuklir, dan Timur Tengah akan masuk kedalam konflik. Kekacauan Timur Tengah dan kejatuhan dollar menyebabkan harga minyak dunia melonjak. CERN kemungkinan juga akan membuka pintu gerbang dimensi lagi, bagi makhluk-makhluk iblis memenuhi seluruh bumi, yang telah menipu para ilmuwan yang tidak sadar apa tujuan utama mereka sebenarnya.

Perubahan-perubahan yang terjadi pada bumi mengungkapkan rahasia-rahasia arkeologi kuno pada zaman lampau, yang direncanakan dengan tipu muslihat, menunjukkan bahwa kepercayaan-kepercayaan/agama-agama yang ada di dunia ini dimulai oleh "fallen angel"/para malaikat yang jatuh dan keturunannya (nephilim) dengan tujuan untuk menguasai seluruh bumi, dan menunjukkan bahwa 'alien' zaman purba ini adalah tuhan yang sebenarnya dan pencipta kehidupan di planet ini. Penyesatan besar ini, ditambah lagi dengan peristiwa rapture palsu, menyebabkan sebagian orang-orang Kristen kehilangan iman mereka. Ini adalah yang dikatakan oleh Kitab Suci sebagai permulaan Kejatuhan yang Besar – penyesatan (2 Tesalonika 2:3).

Peristiwa-peristiwa besar ini akan membawa pikiran orang untuk menerima seorang pemimpin dari kekuasaan yang jahat yang akan mengambil alih seluruh dunia, yang akan mereka sembah sebagai "Messias", Tuhan. Binatang ini akan muncul setelah seluruh bumi jatuh kedalam kekacauan besar yang telah mereka mulai sebelumnya – Perang Dunia III, keruntuhan ekonomi global, pandemi global. Dari 4 peristiwa ini, penduduk dunia akan mati seperempatnya.

Dan pada saat yang tepat, waktu dunia sangat membutuhkan solusi, penguasa kegelapan akan memerintah, datang ke bumi "mungkin dengan pesawat luar angkasa mereka (seperti yang banyak digambarkan dari peninggalan-peninggalan arkeologi kuno)" dan turun untuk menyelesaikan masalah dunia. Sayangnya tidak banyak yang sadar bahwa 'merekalah' yang sejak awal menimbulkan begitu banyak kerusakan di bumi dari mulanya. Dan seluruh dunia akan siap untuk menyembahnya dan menjadikannya pemimpin seluruh dunia. Tidak seorangpun dapat membeli atau menjual tanpa tandanya, dan banyak yang menerimanya dan akan berakhir dalam penghukuman yang kekal. Selamat datang di Dunia Baru – jebakan Iblis telah membuka mulutnya.

Ulasan lengkap mengenai Kebangkitan Kembali Anti-Kristus, bisa Anda baca pada Artikel seri - Bangkitnya Babel (1-4).

Kesimpulan
Melihat semua data dan kesinkronan dari hal-hal tersebut diatas, kita mungkin menduga sesuatu yang besar sedang dan akan terjadi. Tulisan ini bertujuan memberikan peringatan dan membuka wawasan Anda mengenai tema agenda antikristus, yang terjalin diantara CERN, UFO, dan kehancuran di bumi yang berpusat kepada penipuan.  Kitab Suci dengan jelas menyebutkan bahwa 'kejatuhan yang besar' harus terjadi sebelum kedatangan Tuhan, 'rapture'.

Tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara, supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba. Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad ( Yunani : apostasia = meninggalkan kebenaran) dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa.
2 Tes 2:1-3

Karena engkau menuruti firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi. 
Why 3:10

Apakah Anda sudah yakin akan selamat?
Jika belum, sadarilah dosa-dosa Anda dan mintalah Tuhan Yesus masuk ke dalam hatimu.
Ucapkan doa ini :
Tuhan Yesus, saya sadar diri saya berdosa. Saya tahu Engkau mengasihi saya dan mau menyelamatkan saya. Tuhan Yesus, saya percaya Engkau Anak Allah, mati disalib untuk membayar harga keselamatan jiwa saya. Saya percaya Bapa di Surga membangkitkan Engkau dari kematian. Saya berpaling dari dosa-dosa saya, dengan iman saya menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juruselamat saya. Masuklah dalam hati saya, ampuni dosa-dosa saya dan selamatkan saya, Tuhan Yesus. Dalam nama-Mu saya berdoa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar