Minggu, 12 Juli 2015

Mahanain pmi

Mahanaim, PMI
Sabtu, 11 Juli 3015

Kerap kita berpikir Yobel besar terjadi itu seperti kita terima rumah, mobil, uang banyak, makan minum dll. Pikiran Tuhan tdk spt itu.

Bnyk anak Tuhan kecewa sbb yg luar biasa bagi kita tdk sama dg luar biasa bagi Tuhan. Perlu membongkar  pola pikir kita, kenyamanan, kesenangan menurut kita.

Jgn sp kita kecewa dan marah saat di hadapkan kenyataan nanti tdk spt yg kita mau. Yobel besar bicara soal tanggung jawab dmn kita bisa melakukan semua yg luar biasa utk Tuhan.

Kerap kali kita diperhadapkan kondisi yg berbeda dg kita pikirkan.

Saat PMI terima janji utk jadi besar, dlm bayangan PMI akan terima uang bnyk dlm sekejab, jiwa dtg dg sekejab.
Kenyataannya Tuhan blg lepaskan hakmu atas Mahanaim, merger dg JKI. Mendadak semua gereja menutup pintu bagi PMI, seluruhnya memaki, dikatakan sesat, di sidang, gereja spt melemparkan batu dll sepertinya semua jadi buruk.
Belum lagi hrs berhadapan dg FPI

Tapi lewat ini Tuhan membawa PMI ke seluruh bangsa. Semua cacian makian membuat cawan itu penuh. Semua batu yg dilempar jadi lompatan.

Jalan Tuhan bukan jalan kita, cara Tuhan bukan cara kira.
Mari belajar percaya dan menikmati Tuhan.

Contoh:
Saat PMI di ultah 1 th pernikahan. PMI sdh bayangkan hari istimewa dg keinginan PMI. Kenyataannya ia dibangunkan suami jam 4 subuh diajak pergi sdgkan PMI pikir acara sore. Ini buat PMI kesal. Saat pergi diajak naik jet coster sp PMI menangi sbb itu spt sebuah penyiksaan. Tapi saat itu teriak2 spt itu suami memeluk. Tuhan ajar bahwa kita hrs bisa menikmati apa yg disodorkan dan masuk dlm keintiman dg Tuhan.

Kita hrs belajar menikmati jika tidak maka kita akan merasakan itu sebagai penderitaan. PMI dibuat mengerti spy kita bergantung sepenuhnya kpd Tuhan bukan kpd manusia.

Saat kita diperhadapkan kpd semua yg buruk, itu spt jet coster yg kita naiki. Tuhan mau kita selalu meneriakkan namaNya Disitu kita jadi melekat dg Tuhan.

Bulan Juli
Usahakan dg sangat utk bisa menduduki semua.

tempat ke bangsa2. Kmn pun kita pergi kita adalah Duta Tuhan, kita adalah Raja2 yg meruntuhkan dan menghabiskan semua kuasa2 Iblis di setiap tempat dimana kita diutus.

Di Thailand sudah 75% Iblis merusak manusia dimulai dari janin. Di India semua air di rusakkan sbb semua ritual, pembakaran mayat di buang di air. Diperkirakan dlm 5 thn air terkontaminasi dg bakteri

Agustus
Semua kita akan balik ke Propinsi. Iblis akan buat tulah Air jadi Darah. Kita akan lakukan Air jadi Anggur keselamatan.
Setiap sungai jadi sungai kehidupan, setiap laut jadi  tempatan baptisan dan terjadi lawatan besar bagi Tuhan.

September.
Kita akan tahan 4 kuda sebagaimana dikatakan di Wahyu. Hari2 ini adalah hari berperang utk meraih kemenangan besar. Inilah tahun VAV.
Jgn spt Israel yg tdk mau berperang shg mrk mati semua di padang gurun.

Semua bencana sedang mengancam, tugas kita utk menahan. September jadi bulan yg spesial berjaga. Sbb iblis berusaha

Oktober
1 Okt 2015 Kita masuk Yobel besar. Serentak deklarasi Yobel besar sdh dtg. Bawa setiap suku yg pernah kita datangi.

Desember
Kebaktian Bahtera dimulai tgl 27 Des  jam 4 sore utk isi cawan kita
Tgl 28 Des isi cawan kita
Tgl 29 Des buat di lapangan utk 100.000 jiwa terima hujan lawatan, hujan karunia RK, pelepasan.Setiap kita jadi konselor, setiap orang pegang 100 org

Tahun 2016 kita menyerbu NTT dan Manado. Persiapkan diri masuk dalam pekerjaan Tuhan, isi cawan, tuai jiwa2, jgn lakukan yg sia2. Kita hrs berlomba dg Iblis, mereka meniru kita dg tanda profetik. Kita hrs bergerak aktif utk menghabisi Iblis dan jgn ikuti gaya Iblis. Bersikaplah sebagai Raja2. Tunjukkan di hadapan Tuhan dan manusia.

Kejadian 18:19
"Sebab Aku telah memilih dia, supaya diperintahkannya kepada anak-anaknya dan kepada keturunannya supaya tetap hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, dengan melakukan kebenaran dan keadilan, dan supaya TUHAN memenuhi kepada Abraham apa yang dijanjikan-Nya kepadanya."

Kalau kita tdk bisa ikuti jalannya dan caranya Tuhan kita tdk bisa terima janji Tuhan.  Ingat Israel utk msk tanah perjanjian hrs perang dan ikut aturan Tuhan.

Untuk terima berkat ada jalannya. Jalannya adalah PERCAYA. Tetap beriman dan bersyukur. Jangan bersungut.

Saat kita angkat banner atau benda propetik sadari artinya bukan sekedar asal2an dan ikut2an.

Mazmur 37: 34 - Nantikanlah TUHAN dan tetap ikutilah jalan-Nya, maka Ia akan mengangkat engkau untuk mewarisi negeri, dan engkau akan melihat orang-orang fasik dilenyapkan.
.
Oleh:   @elyz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar