Kamis, 09 Juli 2015

Perang Dunia 3 – Ini Koalisinya!

sumber : http://catatanakhirzaman.com/index.php/2015/07/08/perang-dunia-3-ini-koalisinya/

Perang Dunia 3 – Ini Koalisinya!

Shalom sahabat CAZ, pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai koalisi negara-negara yang akan bangkit dalam Perang Dunia Ke-3. Perang ini adalah perang yang kita kenal sebagai Perang Gog dan Magog. Perang ini akan berlangsung di Lembah Megiddo Israel.
Lembah Megiddo Israel
Lembah Megiddo Israel
“Datanglah firman TUHAN kepadaku: “Hai anak manusia, tujukanlah mukamu kepada Gog di tanah Magog, yaitu raja agung negeri Mesekh dan Tubal dan bernubuatlah melawan dia dan katakanlah: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Lihat, Aku akan menjadi lawanmu, hai Gog raja agung negeri Mesekh dan Tubal. Aku akan menarik engkau dengan mengenakan kelikir pada rahangmu dan membawa engkau ke luar beserta seluruh tentaramu, yaitu pasukan berkuda, semuanya berpakaian lengkap, suatu kumpulan orang banyak dengan perisai besar dan kecil dan semuanya berpedang di tangannya. Orang Persia, Etiopia, dan Put menyertai mereka dan semuanya dengan perisai dan ketopong; orang Gomer dengan seluruh bala tentaranya, Bet-Togarma dari utara sekali dengan seluruh bala tentaranya, banyak bangsa menyertai engkau. Bersedialah dan bersiaplah engkau dengan semua kumpulan orang yang menggabungkan diri dengan engkau dan jadilah pelindung bagi mereka.” ~Yehezkiel 38:1-7

Siapakah Gog?

Japhet descendant
Japhet descendant
Gog adalah salah satu dari keturunan Yafet. Yafet adalah anak bungsu dari tiga anak Nuh. Dua orang bersaudara itu Ham dan Sem. Yafet, bersama dengan orang tuanya, saudara-saudaranya dan istri-istri mereka, berada di bahtera selama Banjir Besar. Putra Yafet yang bernama Gomer, Magog, Madai, Yawan, Tubal, Mesekh dan Tiras. “Gog” berasal dari bahasa Ibrani “nesirosh”. Kata “Rosh”. Rosh juga “merupakan nama yang umum untuk nama panggilan orang-orang Rusia saat ini.” Tetapi beberapa lembaga pendidikan tidak setuju dengan pendapat  demikian. Namun demikian di Rusia Selatan, Ukraina, Georgia, Armenia dan Azarbaijan mereka merupakan keturunan Arab. Sejak zaman kuno, seluruh wilayah tersebut disebut Scythia. Jadi Schytia adalah Gog, tanah Magog.
Keturunan mereka menjadi bangsa maritim di berbagai tanah, masing-masing dengan bahasa yang terpisah (Kejadian 10:5). Hal ini diyakini sebagian besar yang keturunan Yafet menetap di Eropa. Keturunan Yafet, setelah Menara Babel, ketika Tuhan menjadikan manusia keluar dan mengisi dunia bermigrasi barat dan utara.
Anak-anak putra Yafet tercatat memberikan detail lebih daripada yang ditemukan dalam daftar Ham atau putra Sem. Sebuah studi tentang nama anak laki-laki Yafet dan cucu-cucunya memberi keterangan tentang keturunannya hari ini.

Siapakah Magog?

Yosephus, ahli sejarah Ibrani kuno, menyebut Magog sebagai “whom the Greeks call Scythia.” (Siapa orang Yunani dialah orang Scythia). Scythia kuno ditemukan dimana sekarang merupakan bagian selatan Rusia, seperti Kazakhstan.

Siapakah Mesekh ? Siapakah Tubal?

Mesekh dan Tubal adalah anak keturunan Yafet yang tinggal di dekat Laut Hitam, sekarang masuk wilayah negara Rusia. Ada yang mengatakan bahwa Mesekh menunjuk pada kota Moskow, sedangkan Tubal merupakan kota yang bernama Tobolsky di sungai Tobal (Tubal). Tetapi hal itu tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Menurut beberapa sumber sejarah, membuktikan bahwa Mesekh dan Tubal berada di Scythia (Rusia selatan). Mesekh di sebut pegunungan Meskhiti dan suku Meskhi, sekarang dikenal dengan nama Tbilisi , yaitu ibukota Georgia. Beberapa orang Georgia menyatakan bahwa mereka adalah keturunan Mesekh.
Sebab itu, bernubuatlah, hai anak manusia dan katakanlah kepada Gog : Beginilah firman Tuhan ALLAH : Ketika umatKu Israel sedang diam dengan aman tenteram, pada waktu itulah engkau akan bergerak  dan datang dari tempatmu dari utara sekali, engkau dengan banyak bangsa yang menyertai engkau, mereka semuanya mengendarai kuda, suatu kumpulan yang besar dan suatu pasukan yang kuat.  Engkau bangkit melawan umatku Israel seperti awan yang menutupi seluruh bumi. Pada hari yang terkemudian akan terjadi hal itu dan Aku akan membawa engkau untuk  melawan tanahKu, supaya bangsa-bangsa mengenal Aku, pada saat Aku menunjukkan kekudusanKu kepadamu dihadapan mereka, hai Gog.” ~ Yehezkiel 38 : 14-16
Dalam nubuat ini, dikatakan bahwa Tuhanlah yang akan menggerakkan Gog bersama pasukan-pasukan dari berbagai bangsa untuk menyerang Israel ketika Israel kembali  berkumpul dan tinggal di tanah Israel di kota-kota yang tak terjaga. Alasan Tuhan menyatakan bahwa Ia yang menimbulkan pikiran bagi Gog dan bangsa-bangsa lain untuk melakukan hal demikian adalah untuk menyatakan sebenarnya siapakah Dia. Dengan jelas Yehezkiel mengatakan demikian karena dunia belum mengenal dan mengetahui siapa Tuhan yang sebenarnya. Tercatat kata Akulah DIA dalam Yehezkiel 38-39 ada 9 kali.

Apa Penyebabnya?

Dome of the Rock
Dome of the Rock
Lalu peristiwa apa yang akan memicu perang dunia ini? Kemungkinan yang paling masuk akal ialah pembangunan bait suci ke-3 di samping Dome Of the Rock. Sekedar informasi, Daerah Dome of The Rock atau kubah emas merupakan daerah netral yang berdasarkan kesepakatan tidak boleh digunakan, kecuali hari-hari besar keagamaan umat muslim. Saat-saat seperti itulah pemerintah Israel menggunakan area itu. Pembangunan bai ke-3 ini mungkin nantinya akan menimbulkan polemik  berkepanjangan yang berujung pada perang tersebut.
Tentu membangun bait ini tidaklah mudah. Bisa dipastikan kekuatan Negara-negara anti Israel bersatu, khususnya bangsa Kedar. Israel juga harus disokong oleh Negara-negara pendukungnya. Sejauh ini AS dan Uni Eropa masih berpihak pada Israel. Jika anda melihat dalam beberapa kasus yang terjadi di belahan dunia, sudah nyata beberapa kelompok (koalisi) yang terbentuk. Sebut saja soal laut Cina Selatan atau Nuklir Iran. Perhatikan bahwa Rusia, China, dan Korut selalu berada pada team yang sama. Sampai saat ini Rusia merupakan teman baik Iran. Sementara Israel memang “dekat” dengan Eropa dan negara-negara sekutunya.

Mengapa Rusia?

Putin and Ashar al-Assad
Putin and Ashar al-Assad
Kemungkinan Rusia adalah Raja Agung negeri Mesekh dan Tubal. Istilah “raja agung” mengacu pada KERAJAAN SETAN pada masa itu.
Rusia sudah mempersiapkan rencana darurat untuk meminta Hizbullah dan Presiden Suriah Bashar al-Assad untuk mempersiapkan konflik militer secara langsung dengan Israel. Menutup tahun 2014, AS dan E.U. memberlakukan sanksi ketat terhadap perekonomian Rusia, termasuk pembatasan investasi di Crimea, dengan penekanan pada bidang eksplorasi minyak dan gas alam di Laut Hitam Rusia dan bidang pariwisata.
Awal januari lalu, Menteri Luar Negeri Suriah Walid al-Moualem melakukan perjalanan ke Rusia untuk bertemu dengan presiden Vladimir Putin, dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov di resor Laut Hitam Rusia Sochi.
Sumber dalam rezim Assad, Putin dan Lavrov meyakinkan Moualem bahwa Rusia “tidak akan berdiri untuk” setiap serangan Barat pada Assad dan bahwa Rusia berjanji “member dukungan” dan “perlindungan” terhadap rezim Assad.

Bagaimana dengan Amerika Serikat?

obama and netanyahu
obama and netanyahu
Pada November 2014, Presiden Obama mengamcam akan mencabut segala bentuk dukungan yang Amerika berikan kepada Israel di PBB. Inilah yang menjadi ketakutan terbesar Netanyahu setelah Obama terpilih lagi. Surat kabar Maariv melaporkan bahwa Obama berniat menghancurkan hubungan paling suci antara Washington dan Tel Aviv. Obama tahu tanpa kekuatan veto AS, Israel tidak memiliki kekuatan apa pun. Namun disisi lain sebuah nubuatan datang dari Maurice Sklar. Ia mengatakan bahwa Amerika harus tetap menyokong Israel. Jika tidak, Amerika akan ditunggangbalikkan oleh senjata nuklir.

Kesimpulan 

Inilah negara-negara koalisi perang Gog dan Magog, yang akan menyerang Israel
Irak (Persia) Gomer/Libia (Turki), Rosh (Rusia), Togarmah (Gaza), Put (Libya), Kush (Mesir, Sudan), Syria (Irak, Iran), Etiophia. Semua negara dalam nubuatan tersebut sudah menjadi negara modern di zaman ini. PD III diprediksi akan melibatkan senjata-senjata canggih, seperti senjata penghancur masal (Weapon of Mass Destruction, WMD) dan senjata nuklir.
gog and magog coalition
Gog and Magog coalition
“Lalu aku melihat seorang malaikat berdiri di dalam matahari dan ia berseru dengan suara nyaring kepada semua burung yang terbang di tengah langit, katanya: “Marilah ke sini dan berkumpullah untuk turut dalam perjamuan Allah, perjamuan yang besar, supaya kamu makan daging semua raja dan daging semua panglima dan daging semua pahlawan dan daging semua kuda dan daging semua penunggangnya dan daging semua orang, baik yang merdeka maupun hamba, baik yang kecil maupun yang besar.” Dan aku melihat binatang itu dan raja-raja di bumi serta tentara-tentara mereka telah berkumpul untuk melakukan peperangan melawan Penunggang kuda itu dan tentara-Nya. Maka tertangkaplah binatang itu dan bersama-sama dengan dia nabi palsu, yang telah mengadakan tanda-tanda di depan matanya, dan dengan demikian ia menyesatkan mereka yang telah menerima tanda dari binatang itu dan yang telah menyembah patungnya. Keduanya dilemparkan hidup-hidup ke dalam lautan api yang menyala-nyala oleh belerang. Dan semua orang lain dibunuh dengan pedang, yang keluar dari mulut Penunggang kuda itu; dan semua burung kenyang oleh daging mereka.” ~ Wahyu 19:17-21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar