Jumat, 03 Juli 2015

BADAI SEDANG MELANDA GEREJA TUHAN

sumber : https://berjagajaga.wordpress.com/2015/06/15/badai-sedang-melanda-gereja-tuhan-wake-up-church/

Badai Amerika yang sempurna datang. (IStock foto) sewaktu saya berdoa, Roh kudus menunjukkan ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh gereja2 di Amerika, mereka harus mengadakan perubahan besar2...



sewaktu saya berdoa, Roh kudus menunjukkan ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh gereja-gereja di Amerika, mereka harus mengadakan perubahan besar-besaran sebelum pemilihan Presiden tahun 2016. beberapa hal tersebut adalah sbb :

1.  Masalah percabulan (LGBT)

2. Masalah Aborsi

abortion photo: abortion abortion-3.jpg

3. Masalah Pandangan dan persepsi tentang apa itu Cinta (Love) berdasarkan Alkitab dan Anugerah (Grace).

Dalam mimpi itu, aku menemukan diriku berdiri di garis pantai pantai Atlantik menghadap laut. Ada badai depan yang luar biasa yang mulai berkumpul di Samudra Atlantik. Aku bisa melihat ujung Florida ke kanan dan bagian atas dari Maine ke kiri saya. Aku punya perasaan bahwa aku di suatu tempat dekat atau di Virginia.

Saat aku melihat di atas Samudera Atlantik, saya melihat dua badai besar mulai terbentuk. Pertama depan bergerak maju dari pada yang lain.

Roh Allah berbicara kepada saya dan berkata, “The Perfect Storm akan melanda Amerika.” Kedua badai bergerak ke depan ke arah saya, dan setan mulai menampakkan dalam diri badai tersebut.

Aku memandang ke depan Badai pertama yang melaju ke arah saya dan saya berkata kepada badai tersebut, “Siapa kau?” Kata badai pertama “aku adalah Pemberontakan” .

Aku pergi ke badai yang berikutnya yang berada di belakangnya dan saya bertanya, “Siapa kau?”

dari badai ke dua muncul kata “KOMPROMI” dilangit.

Kedua badai yang luar biasa tersebut kemudian melewati kepala saya, setelah itu saya berteriak dan berkata, “Saya tinggal di generasi paling memberontak dan kompromi yang dunia yang pernah dikenal.”

Roh Allah menanggapiku dan berkata,

“Para Nabi dahulu mencari badai secara fisik setelah itu mereka MENGANGGAP penghakiman Ku sudah datang, tetapi hari-hari ini AKU SEDANG MEMBANGKITKAN nabi-nabi yang memiliki karunia yang bisa membedakan badai spiritual (DISCERNMENT SPIRIT) sedang bekerja saat ini. Engkau harus tahu bahwa badai di alam spiritual ini jauh lebih mengerikan daripada badai yang secara fisik terjadi di bumi. karena badai secara fisik hanya terbatas  kepada fisik manusia saja, tetapi Badai secara spiritual akan bangkit di bumi memiliki kekuatan untuk mempengaruhi berbagai macam budaya di dunia ini. Hati-hati!!!! “

Seperti yang saya lihat mengenai Amerika, pada saat ini saya di bawa ke pantai Atlantik dan saya melihat ada dua buah badai yang besar sedang menyapu daratan, dan pada saat itu saya merasakan getaran urgensi yang luar biasa dalam satu jam.

Selama beberapa tahun berikutnya dalam mimpi, Tuhan bawa saya pergi mengunjungi gereja-gereja yang berbeda di seluruh Amerika untuk memproklamirkan apa yang saya lihat dan dengar.

Meskipun aku pergi ke ribuan gereja yang berbeda dan mengunjungi berbagai kelompok etnis di seluruh Amerika. ternyata mereka hanya bisa di bagi dalam 3 kategori saja…

3 kategori gereja tsb adalah sebagai berikut:
1. Gereja Tidur
Jenis gereja pertama yang saya kunjungi adalah “Gereja tidur”. Saat aku membuka pintu gereja-gereja ini, setiap satu dari mereka sedang pelayanan. Saya langsung buru-buru menyampaikan pesan dari Tuhan mengenai apa yang baru saja lihat dan dengar, ternyata apa yang saya sampaikan cuman bikin KAGET ATAU SHOCK semua orang yang hadir, termasuk pimpinan gereja. Gereja2 ini cuman bisa mendengar kata-kata saja tp ga punya KEMAMPUAN untuk merespon!!! mereka seperti bayi yang lagi ngempong atau MENGHISAP DOT BAYI!!!
Aku mulai menangis dan berkata, “HAI GEREJA, Kenapa kau DIAM saja, mengapa kau hanya diam?
Meskipun engkau terlihat bangun, tetapi Anda tidur!”
Dalam mimpi itu, Roh Kudus segera berbicara kepada saya Ef 4:14: 4:14 sehingga kita bukan lagi anak-anak 1 , x  yang diombang-ambingkan y  oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan z  mereka yang menyesatkan.
2. Gereja Jalanan (The Street Church) Tipe kedua, gereja saya kunjungi bertemu adalah gereja jalan-jalan Amerika. Setelah melihat semua pertemuan yang terdiri dari kelompok gereja yang berbeda-beda di banyak kota yang berbeda, saya sangat senang karena banyak dari mereka tampaknya berada di sekitar usia saya (18-35) dan hanya mengaku setia kepada “Gereja Jalanan).” Aku mulai mewawancarai dan meminta anggota dari jenis tertentu dari gereja apakah mereka telah mendengar tentang dua badai turun yang ke Amerika itu bernama “PEMBRONTAKAN” dan “KOMPROMI.” Tp sayang tak satu pun dari mereka juga mengerti apa yang saya tanyakan!. Saya terus bejalan sembari naik kuda, sampai saya menemukan sebuah pertemuan yang di adakan oleh kelompok gereja jalanan.  Aku mengenal salah satu pemimpin, tetapi demi sebuah integritas saya ga akan nyebut namanya. Saya mulai mendesak untuk masuk, tiba2 saya merasakan adanya kekacauan dan kebingungan di kalangan mereka.

Saya berseru kepada Tuhan dalam mimpi dan berkata, “Siapakah orang-orang ini?”

Tuhan mengatakan, “Mereka ini adalah produk dari Gerakan Injil dari era 80-an dan 90-an. mereka adalah yang telah memberontak kepada TUHAN dengan mengatasnamakan  ANUGERAH ATAU KASIH KARUNIA, tetapi tidak dalam nama Anak (YESUS KRISTUS).”

Tiba-tiba saya melihay spanduk-spanduk dan bendera-bendera mulai di bawa oleh GEREJA JALANAN ke seluruh Amerika yang bertuliskan “GRACE ATAU ANUGERAH.”dan yang membuat saya terkejut adalah spanduk2 tersebut berdebu, dan penuh lumpur.

Saya bertanya kepada Tuhan, “dimanakah orang-orang muda ini mengambil spanduk?”.

Tuhan berkata, “anak-anak muda itu adalah orang-orang yang telah DIBANGKITKAN dari GENERASI LAMA.

PENGAJARAN-PENGAJARAN PALSU/sesat yang pernah di SEBARKAN dahulu, sekarang SUDAH naik di jalan-jalan.”

Roh kudus secara khusus menunjukkan tiga pengajaran yang salah atau sesat yang mereka percayai saat ini adalah sebagai berikut :

1. Pengajaran Manifestasi Anak-anak Allah

Mereka yang MENGAJARKAN kepada jemaat hanya berfokus pada kesempurnaan orang-orang kudus, dimana kita bisa dan memiliki kemampuan untuk mencapai kesempurnaan dan kekekalan seperti Tuhan secara alami.

Pengajaran ini, seperti yang dinyatakan dalam mimpi2, dan pengajaran ini akan dilakukan oleh ribuan orang dewasa muda yang sudah tertipu karena mereka kurangnya melek Alkitab atau kurang memiliki pengetahuan akan Firman Tuhan dan sehingga mereka bisa di sesatkan karena guru-guru palsu.

2. Doktrin membentuk Tentara Yoel

Doktrin ini akan secara khusus ditandai oleh mereka yang percaya bahwa gereja telah menggantikan Israel. Hal ini juga dikenal sebagai Replacement Theology.  Teologi kekuasaan dan teologi kekekalan juga akan mewarnai mereka yang mengikuti pengajaran ini.

3.Pengajaran yang mengajarkan bahwa pergerakan salib Kristus sudah selesai.

Saya menyadari bahwa banyak orang yang tidak pernah mendengar pengajaran atau gerakan ini, yang sesungguhnya pengajaran ini sudah mulai menipu banyak orang muda. Dalam semua doa dan studi saya, saya telah mengerti bahwa pergerakan dari ajaran ini bertujuan dan mentargetkan untuk menipu orang-orang muda yang sedang ON FIRE khususnya yang melayani Allah secara khusus.

Hati-hati terhadap pengajaran yang penuh tipuan ini saudara-saudara…

Pada intinya, mereka adalah orang-orang yang sangat setia kepada TUHAN pada masa-masa, tapi mereka setia TANPA hati yang yang sungguh-sungguh jatuh cinta dan TANPA memiliki keintiman kepada Yesus.

Masalah dengan pergerakan ini dan pengajaran ini adalah hasil akhirnya dapat di tentukan dengan seberapa besar pengorbanan kita kepada Kristus!

Banyak pengajaran yang mengajarkan bahwa kita harus percaya bahwa semua manusia telah diperdamaikan dengan Allah, dan tapi semua pengajarannya mengarah ke duniawi atau universalisme.

Mari kita cermati lebih jauh,bahwa pengajaran dunia secara modern  secara menyeluruh percaya bahwa individu yang tidak bertobat akan masuk neraka, tapi dalam berjalannya waktu. ketika mereka mengenali dosa mereka dan mengakui dosa mereka maka otomatis akan dibawa ke surga.

Gerakan ini juga mengajarkan bahwa Kristus telah dikorbankan sekali dan untuk semua, maka dari itu orang Kristen tidak perlu melakukan pengorbanan.

Pengajaran tentang Anugerah  yang mengajarkan bahwa manusia yang percaya kepada Tuhan harus mempertanggungjawabkan secara pribadi untuk sebuah kekudusan dan kehidupannya tetapi oleh PENGAJARAN sesat yang sedang berjalan justru mengatakan itu adalah pengajaran yang salah.

Yesus Kristus tidak MEMIKUL salib-Nya oleh karena itu kita juga tidak perlu pikul salib. Ini Salah !

Dengar!!! Yesus Kristus memikul salib-Nya untuk menunjukkan kepada kita bagaimana caranya untuk menebus kita.

Sangatlah Tidak mungkin untuk mengatakan kita mengasihi Yesus tapi tidak mematuhi Firman-Nya.

Roh Kudus menunjukkan bahwa ketiga pengajaran tersebut mulai menyusup ke dalam gereja-gereja karena kebanyakan anak2 Tuhan sangat minim dalam pengetahuan akan Alkitab, ditambah dengan pengaruh Roh Kompromi dan Roh Pemberontakan.

Saya mengikuti spanduk anugerah beserta orang-orang yang membawanya ke kota-kota kemana mereka pergi, Sebagai Church Street mereka mulai membaur dengan orang banyak, mereka mengeluarkan mace dari kantong, mereka setelah itu mereka mulai menyemprot mata orang-orang dan Roh kudus berkata,

“Mereka membutakan generasi ke generasi dengan memakai kebenaran atas nama kasih karunia atau anugerah. Mereka menyebut diri mereka tentara Joel karena mereka percaya bahwa mereka adalah usher atau pelayan dari gerakan anugerah hari-hari terakhir di bumi, tetapi tahukah bahwa mereka seperti belalang pelahap yang berupaya melahap dan memorak-porandakan kebun-kebun anggur dari generasi muda. Mereka mendistorsi kebenaran dan memberitakan pemberontakan dan kompromi dengan dosa atas nama kasih karunia atau anugerah (cheap grace).

Mereka akan mempertanyakan apakah ada neraka?.

Mereka percaya bahwa banyak jalan menuju kepada Tuhan.

Kompromi mereka telah mengantarkan mereka pada tahun kebebasan. Mereka menciptakan atmosfer pesta gila-gilaan yang memakai budaya obat narkobadan semangat homoseksual. Anda harus tahu bahwa hal-hal yang tidak pernah ditampilkan oleh Church Street. “

Setelah mengunjungi kedua jenis gereja tersebut, saya masuk dalam kesulitan besar dan stress.

Saya menangis dan berseru kepada Roh Kudus dan berkata, “Bawa saya ke gerejaMu yang berikutnya.”

Kemudian saya segera naik di atas sebuah bangunan gereja dan tertulis di pintu “Gereja yang menyerah” .

Gereja Menyerah atau tidak berdaya atau tidak memiliki daya

Aku segera masuk dan duduk ke dalam gereja tsb. beberapa saat kemudian, saya menyadari bahwa di belakang gereja ini ada lubang menganga. Seolah-olah gereja tersebut baru saja terkena ledakan yang mengakibatkan hampir seluruh dinding belakangnya tersingkir atau roboh.

Saya mengunjungi gereja-gereja yang tidak berdaya di seluruh Amerika, saya menemukan hal yang sama persis dengan ke dua gereja yang sebelon nya.

Aku duduk di belakang dan minta penjelasan dari Bapa, apakah yang telah terjadi?,  Dia mengatakan, “Gereja KU pada awalnya ditipu oleh PEMBERONTAKAN dan KOMPROMI. Gereja Jalanan atau The Street Church yang kamu lihat terkena badai juga di bagian belakangnya dan  tertinggal karena kurangnya dasar pengetahuan akan Firman Tuhan dan karakter, tetapi sekarang gereja KU bangkit dan sudah di perbaiki.

Aku bangkit dari duduk ku dan menyaksikan banyak orang yang bekerja untuk memperbaiki lubang menganga di belakang gereja. Aku mengamat-amati dan saya ada melihat sesuatu yang menarik, dimana para pengerja ternyata bukan sembarang pengerja. Ternyata mereka adalah rasul dan nabi-nabi yang asli (benar), mereka bekerja memperbaiki dasar-dasar gereja dan banyak dari mereka yang mengajar dan meletakkan dasar gereja yang benar kepada orang-orang muda . Sementara itu, banyak sekali pendoa-pendoa syafaat yang berdoa dan menangis, mereka berteriak supaya terjadi pertobatan yang luar biasa, mereka memiliki pengharapan yang besar.

Mereka merasakan suatu harapan yang besar dalam tangisan mereka dan mereka mengucap syukur kepada Tuhan karena Tuhan membangkitkan Mempelai-Nya dan menjauhkannya dari ke penyesatan dan membangun kembali dasar-dasar gereja.

The Perfect Storm telah mendarat di Amerika dan Roh Pemberontakan dan Roh Kompromi telah menyapu negeri  kami. Tiga jenis gereja yang saya sebutkan di atas ada di setiap sudut jalan di Amerika. Akankah Gereja yang tidak berdaya akan muncul dan mengambil tempat yang TEPAT yang selayaknya di antara manusia?

Aku bernubuat dan memperingatkan kalian bahwa salah satu tantangan terbesar yang gereja di Negara-negara Barat akan hadapi adalah bagaimana menghadapi orang-orang muda yang tidak pernah mengerti tentang anugerah Firman Tuhan. Banyak dari anak-anak muda sekarang ini telah di biarkan terlalu bebas mengenai hak asasi mereka sehingga mereka memiliki pandangan mengenai Anugerah menjadi sesat dan memiliki pandangan yang salah soal kasih atau cinta.

Sudah seharusnya gereja-gereja Tuhan mengalami perubahan paradigma tentang Roh kompromi dan Roh Pemberontakan sebelum pemilu tahun 2016 mendatang. Dan gereja harus MENGAJARKAN tentang HATI BAPA kepada seluruh jemaat hari-hari ini.

Yeremia Johnson adalah pemimpin Pelayanan Hati  Bapa di Lakeland, Florida. Seorang guru berbakat, penulis buku, dan menteri kenabian, Yeremia perjalanan secara luas di seluruh Amerika Serikat dan luar negeri sebagai konferensi dan tamu pembicara. Yeremia dan istrinya, Morgan, berada di Florida dengan dua anak mereka: Bella Rahmat dan Israel David.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar