Senin, 08 Desember 2014

3. Kurang Memahami Kedaulatan Allah




                   Istilah “Kedaulatan Allah” seringkali digunakan dalam konteks kesembuhan.kadang-kadang Anda mendengar pernyataan seperti, “Oh ya, saya tahu Firman Allah menjanjikan kesembuhan. Saya tahu bahwa Yesus menyembuhkan semua orang yang datang kepada-Nya.Namun Allah berdaulat, jadi saya tidak bersikeras menerima kesembuhan.”
                   Kedaulatan Allah tidak pernah bertentangan dengan firman-Nya.Yakobus 1:17 berkata :“Setiap pemberian yang baik dan setiap pemberian yang sempurna datang dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.”Tujuan akhir Allah tidak pernah penyakit, jadi jangan menyalahkan kedaulatan Allah karena ketidakmampuan kita untuk menerima kesembuhan.
                   Firman Allah itu berdaulat.Allah dalam kedaulatan-Nya tidak pernah bertentangan dengan firman-Nya yang berdaulat. Karena firman-Nya yang berdaulat berkata bahwa Yesus telah menanggung semua penyakit kita, kita dapat memastikan bahwa tidak ada tindakan Allah yang berdaulat yang akan bertentangan dengan apa yang telah dilakukan Yesus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar