Senin, 08 Desember 2014

12. Berfokus Pada Gejala Dan Keadaan Bukan Pada Firman Allah.




                   “Lalu Patrus…. Berkata, “Tuhan, bila itu adalah engkau, suruhlah aku datang kepada-Mu dengan berjalan di atas air.” Kata Yesus: “Datanglah!” Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus. Tetapi ketika dirasanyatiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam…”
                                                                                                            Matius 14:28-30
                   Simon Petrus memandang keadaan – angin, gelombang dan kelemahannya – bukan terus memandang Yesus. Ketika ia tidak lagi memandang Yesus, ia mulai tenggelam. Petrus telah mengalami kuasa mujizat Allah.Ia telah berjalan di atas air, namun untuk sesaat ia bimbing.
                    Bahkan setelah suatu kesembuhan yang luar biasa terjadi di tubuh Anda, gejala penyakit bisa jadi mencoba muncul di tubuh Anda – mungkin berupa demam atau rasa sakit – jangan mulai resah atau kuatir.Pandanglah janji-janji Allah.Pujilah Dia! Iman yang sama yang telah menyembuhkan Anda akan membuat Anda tetap sembuh.
                   kadang-kadang, teman-teman Anda mungkin akan mempengaruhi Anda untuk tidak lagi memandang janji-janji Allah, melainkan berfokus pada gejala yang muncul. Kembali, bersikaplah teguh bahwa Kristus adalah Penyembah Anda.Kesembuhan Anda ada di dalam Dia. Firman-Nya lebih besar dari pada setiap keadaan yang Anda hadapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar