Jumat, 30 Mei 2014

Tuhan Yesus akan kembali untuk menimpa dan mengadili “jari kaki”



Tuhan Yesus akan kembali  untuk menimpa dan mengadili “jari kaki”
Sudah diramalkan dalam Alkitab, dari  Raja Belsyazar cucu Nebukadnesar sampai datangnya kekuasaan yang kekal ( Dan 7:1-14 ), munculnya antikris….. Tahun 70 Israel diserbu dan dibinasakan oleh kekaisaran Romawi sebagai ganjaran dan tindakan mereka menyalibkan Tuhan Yesus, akibatnya orang2 Yahudi terpencar keseluruh dunia, dan hidup 2.000 tahun sebagai orang asing dan pengembara.
1 Mei 1948 mereka mendirikan Negara Medeka yang dipimpin oleh David Ben-Gurion. Ramalan di Mat 24: 32-33 kita ketahui, bahwa pertunasan pohon ara melambangkan pemulihan Israel dan waktuNya memang sudah dekat.
Kita ketahui 1958 di Brusel Belgia terbentuk Masyarakat Ekonomi Eropa, kemudian 1987 terjadi deregulasi  devisa antar Negara Eropa, kemudian muncul Perjanjian Den Haag 1992  ( Perjanjian Penyatuan Eropa ) kini mata uang sudah disatukan…..semuanya sudah digenapi.
Kalau  kita sedang doa “ Karena Engkaulah yang empunya Kerajaann dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya “ ( Mat 6:13 ) bayangkan kedatangan Tuhan Yesus yang sudah diambang pintu, pikirkanlah tentang anugerah Roh Kudus dan Tahta Penghakiman, bersyukurlah  kepada Tuhan Yesus yang telah mengantar kita kepada hari-hari terakhir dari sejarah manusia.
“ Karena Engkaulah yang empuya Kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya “ Artinya : Kerajaan, kuasa dan kemuliaan dunia ini pada masa lalu,masa kini dan masa depan adalah milik Allah.Penguasa tertinggi dari segala sesuatu adalah Allah Bapa, Raja Daud, Raja Salomo dengan mempercayakan tugas pembangunan Bait Allah.
Oleh karena itu di akhir jaman ini doa kita harus berubah DOA DALAM ROH, pelajari DVD http://www.youtube.com/watch?v=cpAUjNmuRzg Learn How to Pray Tabernacle Player with DR.David Yonggi Cho. Gereja2 di Indonesia  bergabunglah dalam CGI ( Church Growth International)

Allah sedang memegang segala kekuasaan didalam tanganNya sekarang dan memegangnya sendiri pada akhir jaman untuk membangun KerajaanNya, yaitu langit baru dan bumi baru, bila kita berdoa “ Karena Engkaulah yang empunya kerajaan dan kuasa  dan kemuliaan sampai selama-lamanya” kita harus membayangkan langit baru dan bumi baru yang akan dibuat oleh kuasa Allah yang berdaulat

Jaman kita sekarang ini adalah jaman dari sepuluh jari kaki atau sepuluh tanduk.pelajari mimpi Raja Nabukadnesar Dan 2:36-45, batu yang menimpa patung menjadi gunung besar Dan 2: 31-35 dan Yes 28:16. Dimulai dari sepuluh Negara Eropa dipersatukan lagi disekitar kawasan yang dahulunya adalah Babilonia,sesudah itu kesudahan duniapun dimulai, dan  rupanya dipercepat.
Tinggalkan hidup berfoya-foya, lakukan sesuatu untuk keselamatan anak bangsa  yang masih terbelenggu dengan agamanya.
Lakukan Amanat Agung Tuhan Yesus, “pergilah,jadikan semua bangsa murid-KU, baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan  Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah KUpeintahkan kepadamu, dan ketahuilah AKU menyertai kamu senantiasa  sampai akhir zaman “


Salam Damai Sejahtera untuk semua murid-muridNya.

Bambang Wiyono, BBM pin 27FC1D2D




Twitter : bambangwiyono5
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar