Selasa, 27 Mei 2014

Melihat Tanda-Tanda




Shalom,
MELIHAT TANDA TANDA
2007 visi turun dari Surga, saya melihat banyak anak bangsa ngumpul dialam terbuka,keadaannya seperti orang2 pengungsian, sepetinya ada bencana,  banyak suku-suku bangsa disitu, ada banyak anak-anak dan ibu-ibu, saya tidak melihat apa yang mereka kerjakan, yang jelas mereka anak bangsa kita, tidak ada bulenya, juga tidak ada orang Tionghoa disitu.
Saya gulirkan gagasan saya mendirikan Pondok Pesantren Kristen di milis Full Gospel Indonesia, respon members : saya sudah dianggap sinting…
2008 sampai 2013 saya percaya semua tanda-tanda akan mengikuti kita, dan kita harus dengan berani kerja sama dengan Tuhan, ini adalah Hukum Iman Kristiani yang saya dapat dari Alkitab selama 30 tahun, saya tetap percaya dan tetap berdoa minta petunjuk-petunjuk Tuhan dalam pelayanan Full Gospel Indonesia, apa salah kalau Full Gospel Indonesia mendirikan Pondok Pesantren Kristen? banyak hal yang saya tidak mampu : dananya dari mana? Apa bisa memperoleh izinnya? Apa ada gereja yang mendukung? Ini pikiran saya, pikiran manusia.
Menjelang Pemilu 2004 saya isi milis Full Gospel Indonesia program pembangunan desa oleh Capres Bapak Prabowo Subianto, saya jadi agen Majalah Tani Merdeka,  members banyak yang menolak dan saya dianggap orang Kristen sesat oleh orang2 Kristen yang bukan muridNya karena sharing masalah politik, pertanian dan urusan pemerntahan, saya bergegas meluruskan, bahwa Tuhan Yesus itu tidak suka sama orang-orang Farisi dan Imam-imam Saduki,  Yesus cinta orang miskin, mengasihi sesama, gereja harus merobah pendiriannya yang tidak mau berorientasi dengan anak bangsa, tidak mau turut memikul beban anak bangsa yang masih dilanda kemiskinan, saya berseberangan dengan orang2 Kristen yg munafik ini, saya memilih Gereja Yoido Full Gospel Church Korea. 2002 saya bergabung dengan pelayanan DR.David Yonggi Cho ( DCEM ).
Dari Tanda Tanda yg mengikuti saya, saya harus  bergabung dengan Gereja Tuhan yang militan di Indonesia.
Bertepatan dengan KKR  tgl 20 Mei 2014 di Surabaya yang diselenggarakan Bapa Pdt.Petrus Agung Purnomo,  Ev.Bu Iin Tjipto beserta Bapa Petrus Hadi saya menyatakan kepada mereka ingin bergabung dengan  BAHTERA, karena kita punya visi yang sama, yaitu mengiring anak-anak bangsa.
Apa sudah benar arah pelayanan Full Gospel Indonesia ?
2010 -2013 saya dibawa Tuhan Yesus bekerja di desa-desa, jadi advokasi dan penyuluh pertanian, saya tidur dirumah-rumah  ketua Kelompok Tani, saya belikan produk bahan pertanian merek  Bregadium ( http://kelompoktanibregadium.blogspot.com )dari desa ke desa yang lain, saya MELIHAT lahan-lahan yang saya kunjungi, Tuhan ingatkan saya visi yang turun ditahun 2007…tapi didesa-desa tidak seperti yang saya lihat dalam roh, mereka bisa makan, bisa menyekolahkan anak-anaknya, mereka jadi buruh tani, yang tidak punya hand-traktor, pompa dll  bisa sewa, jadi niat mendirikan pondok pesantren Kristen batal demi kenyataan, demi Tanda Tanda yang mengikuti saya.
Awal 2014 saya MELIHAT kenyataan, jemaat gereja-gereja Tuhan kelompok drg.Yusak Tjipto Purnomo  cs sudah melayani hampir semua bangsa-bangsa didunia,( mereka lakukan dengan sangat cepat, mulai pertengahan tahun 2013 ) hanya tinggal  beberapa negara karena ada peperangan dan kesulian visa belum mereka kunjungi, kini mereka sudah mulai melayani di Kraton Solo, kemuliaan Tuhan dinyatakan disana, Bapak Pdt.Petrus Agung memberitakan kabar baik, mendoakan orang sakit,banyak mujizat terjadi. ini tanda tanda kelompok BAHTERA satu-satunya kelompok orang Kristen yang mengiring anak bangsa dengan setia.
DVD ” How to learn Tabernacle Prayer with DR.David Yonggi Cho ” jadi berkat buat saya, ditambah pengajaran Herbert W Amstrong telah membuka mata rohani saya dalam doa-doa dalam roh.
Mendirikan Home Cell Pondok Damai Sejahtera di seluruh nusantara menjadi prioritas utama, modelnya seperti apa ? members bisa lihat Pengumuman Pastoralnya, walaupun belum ada lahannya dan belum ada Pondoknya, kita berdoa terus dengan iman pasti bakal ada, sebab ini TINDAKAN IMAN yang saya ambil menjelang PILEG dan PILPRES 2014.
Jangan padamkankan Roh! satukan iman kita, selamatkan NKRI yg ke 70 di tahun 2015..
Ada 1 bayi Kristus saja lahir di Indonesia menjelang 2015 kita akan mendengar sorak sorai di Kerajaan Surga.

Salam Damai Sejahtera untuk semua murid-muridNya.
Bambang Wiyono, BBM pin 27FC1D2D
Twitter : bambangwiyono5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar