Senin, 15 Juni 2015

Siapa pun yg Sudah menggunakan chip itu berarti "Sudah SAH" menjadi pengikut AntiKristus... -

 Kiriman : Lianny Tirta 

Barak Obama mengintruksikan. bahwa pada tahun 2017 di seluruh dunia harus dan semua sudah menggunakan biochip bagi memudahkan segala urusan. Siapa pun yg tdk bersedia menggunakannya tidak akan dilayani. Dan pada waktu itu Kasih menjadi tawar.
Di Indonesia para pendeta telah mengadakan musyawarah besar2an, dan menghimbau bagi umat Tuhan utk menyediakan ladang untuk peternakan, penanaman padi dan sebagainya untuk persedian di masa sulit yg akan datang supaya umat Kristen terhindar dari menggunakan chip (666) yg dipasang pd tangan kanan atau pd dahi-nya tersebut.(Wahyu 13:15-18). Siapa pun yg sudah menggunakan chip itu berarti "Sudah SAH" menjadi pengikut AntiKristus... -
Para pendeta yg lain juga telah mengumumkan bahwa 2 tahun terakhir ini semua pendeta diwajibkan untuk berkhotbah tentang akhir zaman. Ini Bukan untuk menakut-nakuti kita, tetapi ini sebagai persiapan kita. Sebagai anak2 Tuhan yg sudah tau kebenaran firman Tuhan. Masa kita sudah harus serius, tdk ada wkt bermain2. Mari menangkan jiwa bagi Tuhan. Di dalam Alkitab pun sudah berulang2 mengatakan tentang akhir zaman...Jgn kita anggap hal ini sbg lelucon/omong kosong ! - SUDAHKAH SAUDARA SIAP MENGHADAPINYA? Ataukah kita menganggap itu hanya biasa2 saja ? Sbg alat Transaksi saja, sperti ATM, Kredit Card, Chip dlm HP, dll sbgainya.
Jika jwbn kita sama, Meng-Aminkan Firman Tuhan. Mari kita sharingkan kpd saudara2 kita yg ada didlm iman kpd Yesus Kristus, Tuhan kita..! copy & paste! kirim kepada semua orang Kristen yg sungguh2 mengasihi Tuhan Yesus!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar