Kamis, 16 April 2015

ALLAH ITU BAIK


oleh : pengamat rohani

Kita harus berbahagia karena Allah memiliki suatu tujuan agung yang akan dilaksanakanNya melalui manusia.
Setan telah menggulingkan pemerintahan Allah di bumi,
Tujuan Allah yang utama dan menyeluruh adalah MENCIPTA, bahkan sampai  kepada tingkat memproduksi diriNya sendiri.
Lucifer diciptakan dengan kesempurnaan didalam sosoknya, mental, pengetahuan, kekuasaan, intelektual dan kebijaksanaannya.
Rasul Paulus memperingatkan kita, bahwa kita tidak boleh mengabaikan keberadaan setan beserta tipu dayanya, dan juga janganlah kita membiarkan ia mengambil keuntungan atas diri kita ( II Kor 2:11 );
Kemudian akan tiba kesudahannya, yaitu bilamana Ia menyerahkan Kerajaan Kepada Allah Bapa, sesudah Ia membinasakan segala pemerintahan, kekuasaan dan kekuatan ( I Kor 15:24 ).
Allah bermaksud untuk memulihkan  pemerintahanNya dibumi melalui  manusia dari jaman Adam sampai akhir jaman, yang diciptakan menurut gambarNya, manusia yang sudah DI-LAHIRKAN KEMBALI akan menjadi bagian dari keluarga ilahi.
Jangan kecil hati, jika mengetahui betapa jahatnya Setan beserta segala tipu dayanya yang selalu siap menjatuhkan kita semua orang percaya, agar kita gagal didalam proses pembentukan karakter2 Allah yang sempurna didalam diri kita.
2/3 dari jumlah malaikat yang ada saat ini adalah suci dan benar, jumlah mereka melampaui jumlah malaikat yang berdosa, dan malaikat yang suci tersebut akan tetap menjadi perantara antara Allah dan manusia. Mereka melayani umatNya , serta membantu kita dalam mewujutkan tujuan hidup kita sebagai manusia, agar kita mencapai kesempurnaan diri, sama seperti yang diharapkan Allah, sehigga pada akhirnya kita akan menjadi anak-anak Allah dan pewaris Allah yang maha tinggi serta menjadi anggota dari kerajaan Allah yang maha agung.
Amin.
Home Cell Leaders dan teman2 , saya sarankan memahami “ Misteri Malaikat dan Roh2 Jahat” sebab mereka adalah ciptaan Allah mula2, sebelum Allah menciptakan manusia, buka http://www.muridyesuskristus.blogspot.com ada 17 artikel tulisan mendiang Herbert W.Amstrong.
Ada juga tulisan DR.David Yonggi Cho ( klik 2x foto beliau lajur kanan atas, akan muncul artikel2 terjemahan buku beliau “ SPIRITUAL LEADERSHIP FOR THE NEW MILLENNIUM”)  di website awal pelayanan saya http://www.geocities.ws/fullgospel_indonesia,
Bambang wiyono sms 08975583598

Tidak ada komentar:

Posting Komentar