Kamis, 08 November 2012

Pembuka : hati-hati dengan ajaran Stephen Tong



Shalom,
Cell Leaders dan para murid-murid Kristus,
2 tahun saya melayani di pedesaan, sibuk dengan kelompok-kelompok petani miskin, tidak siaran di internet, home page tidak bisa di  up-date karena user name dan   password dibawa lari kayawan yang dirayu  iblis. Puji Tuhan,  hari ini kita mendapat bantuan dari Google  sehingga kita bisa aktip lagi melanjutkan tugas Peperangan Rohani : meluruskan pengajaran sesat nabi palsu di akhir jaman dalam rangka memperingati 10 tahun pelayanan Full Gospel Indonesia, 6 DVD Kerajaan Surga ( rekaman Cell Leaders dengan IPAD )  telah jadi berkat teman-tenam non Kristen, terutama teman-teman muslim,  Katolik dan kalangan  masyarakat Tionghoa.
..
Mari kita simak  pengajaran sesat nabi palsu Stephen Tong cs, kiriman members Full Gospel Indonesia.
..
Banyak orang Tionghoa dan komunitas non Kristen lainnya  sudah  terima Yesus, terkontaminasi pengajaran sesat Stephen Tong cs , 10 tahun jadi orang Kristen masih tetap sepertu dulu tidak ada perubahan dalam hidupnya, tidak bisa dengar-dengar-an dengan Tuhan, saudara muslim dan katolik yang ingin cari kebenaran Alkitab di  gereja, mereka lari kewarnet, beruntung  ketemu Full Gospel Indonesia, dalam waktu 6 bulan mereka sudah  bisa bawa jiwa-jiwa baru bergabung di Kube-Kube ( Kelompok Usaha Bersama ), mereka bisa memahami Alkitab dengan cepat, singkat dan bisa doa dengan benar menurut yang diajarkan Alkitab, mereka bersyukur dan bersuka cita, ada damai sejahtera dalam keluarga, mereka YAKIN HIDUP SUKSES dalam Kristus. Puji Tuhan !
Yang mau dikirimi siaran Full Gospel Indonesia, kirim E-mail address  ke mail box saya : wiyono_associated_consultants@yahoo.com, jangan ke fullgospel_indonesia@yahoo.com, E-mail address ini khusus untuk moderator milis, http://groups.yahoo.com/group/fullgospel_indonesia,  tidak untuk umum, urusan pertanian dan agro-bisnes kita tetap di  http://kelompoktanibregadium.blogspot.com, pelayanan kesehatan tetap di http://clubjantungsehat.blogspot.com.  
..
Jangan padamkan Roh ! walaupun kita hidup di akhir jaman yang gelap-gulita dan penuh rintangan-rintangan, laksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus, bawa mereka yang tersesat kepada Kristus.
..
God Bless You all.                                           
Bambang Wiyono, 081 2327 3886
K oordinator Himpunan Murid Murid Kristus di Indonesia.

17 komentar:

  1. Jika Nikodemus saja perlu menghabiskan seumur hidupnya untuk memahami Kebenaran Kristus, hebat sekali rekan-rekan bisnis ini dapat memenuhinya dalam waktu yang singkat.

    BalasHapus
  2. “ Hindarilah soal-soal yang dicari-cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal-soal itu menimbulkan pertengkaran, sedangkan seorang hamba Tuhan tidak boleh bertengkar, tetapi harus ramah terhadap semua orang. Ia harus cakap mengajar, sabar dan dengan lemah lembut dapat menuntun orang yang suka melawan, sebab mungkin Tuhan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertobat dan memimpin mereka sehingga mereka mengenal kebenaran, dan dengan demikian mereka menjadi sadar kembali, karena terlepas dari jerat Iblis yang telah mengikat mereka pada kehendaknya.” (2 Timotius 2:23-26)

    BalasHapus
  3. Hadeh,, yang terkasih kepada penulis blog ini..
    Kalau bapak tidak mengenal siapa steven tong, track record pelayanan dan ajarannya selama ini mending tutup mulut dan belajar alkitab baik2,,

    Bapak steven tong adlh org yg benar2 mengasihi Tuhan, ia org yg setia mengabar injil kebenaran kepada umat Tuhan,, mendidik umat Tuhan jadimkarakter yg kuat dan tidak cengeng dan tidak matrealistis dlm hidup..

    Berbeda dengan kebanyakan pembicara sekarang yg tidak mau belajar alkitab dengan benar, asal bisa ngomong diatas mimbar lancar, MERASA diri terpanggil utk rencana Allah maka jadilah pendeta.

    Alhasil yg diajar dominan tentang uang, berkat, mukjizat, dan semua yg enak di dengar oleh telinga dan daging manusia tapi lalai mendidik umat utk kuat di dalam Tuhan, lalai mendidik umat utk memahami kedaulatan Allah..

    Saya berlatarbelakang karismatik, tapi ketika menghadapi masa2 sulit,,, khotbah beliau yg meRhema, menguatkan saya utk tetap kuat dlm Tuhan dan setia mencari kebenaran firman.. Berbeda dengan pembicara akhir2 ini yg mengajarkan KLAIM janji Tuhan,, perkatakan terus.. Sampai pikiran terhipnotis..
    Tetapi lalai mengkroscek apakah yg diminta sesuai dengan kehendak Allah.. Sehingga ketika Allah tidak kunjung menjawab doa2 mereka menajdi kecewa..

    Meskipun sy masih berjemaat dlm gereja karimatik, tapi saya tau pak steven tong adlh org yg murni mengajarkan kebenaran slm pelayanannya,,

    Jadi buat yg nulis ini sy mau bertanya,,, sudahkan km memahami Allah dan segala kepenuhannya? Sudah mengerti semua isi alkitab?? Sehingga mudah bagimu menjudge org yg mengasihi Tuhan.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sya setuju dgn anda

      Hapus
    2. Saya setuju, jangan merasa diri lebih hebat dan cepat menghakimi saudaramu...

      Hapus
  4. saya dosen teologi, setiap hari mengajar mahasiswa saya, sebelumnya berusaha keras mencari kehendak dan maksud Tuhan lewat belajar Alkitab suci-Nya. saya bandingkan penemuan saya dengan ajaran Pdt. Stephen Tong; semuanya baik dan sejalan, malahan banyak yang jauh lebih baik dari penemuan saya karena keterbatasan informasi lain yang saya miliki. apakah anda (penulis blog) dapat menunjukan bagian mana dari ajaran Pdt. Stephen Tong yang sesat supaya kita "periksa bersama?"

    BalasHapus
  5. Kita ini orang percaya, bukan orang yang mengandalkan pikiran dan doktrin. Alkitab menjadi Firman yang Hidup pada saat Roh diizinkan mengajar kita. Jika Alkitab bukan diilhami Roh, maka tidak ada damai sejahtera di dalamnya. Hamba Tuhan yang benar akan memberi dampak rohani yang membawa damai sejahtera bagi orang lain. Jika seorang pendeta memiliki motivasi untuk membenci pendeta lainnya atau membenci sesama, dia pasti tidak memiliki damai sejahtera dalam dirinya.

    BalasHapus
  6. DASAR MALAIKAT TERANG PALSU = IBLIS; CUMA TAWARKAN KESUKSESAN DUNIAWI !!!

    PAK Stephen Tong Bilang= Karunia Bisa Di Palsukan, TAPI !!! KESUCIAN??? IBLIS TIDAK BIASA PALSUKAN

    BalasHapus
  7. kalau semua benar siapa yang salah? demikian sebaliknya huahauhauh

    BalasHapus
  8. Sebagai seorang guru atau dosen saja, kita mesti belajar bertahun" agar bs mengajarkan pada ank didik kita agr tidak salah, kenapa kmu cm belajar sebentar saja sudah berani blg mengerti isi Alkitab? Alkitab merupakan wahyu Tuhan yg sulit untuk dipahami dlam waktu singkat!

    BalasHapus
  9. Memang tuhan ada bilang kalo orang bisa kaya itu karena imannya bagus?
    Ato tuhan ajarin boleh jadi hamba uang!
    Atau bahkan tuhan ajarin boleh hakimi iman orang?
    Itu semua di ajarkan oleh GBI.. Jadi siapa yg tersesat?
    Memahami alkitab itu gak instan.. Kaya mie instan aja.
    Sory gw ngak pinter ngomong tapi cb pikirin deh kok kristen saling ngejelekin?
    Jadi tuhannya stephen tong beda gitu sama orang GBI?

    BalasHapus
  10. hahaha penulis ini pastinya dukunnya para pendeta palsu dgn ajaran sesatnya yakni hiper grace,teologi kemakmuran...mrk sgt benci dgn pengajaran injil yg murni yg senantiasa disuarakan oleh hamba Tuhan sprt pdt.Stephen Tong,pdt.Erastus Sabdono,Pdt.Bigma sirait dll..

    BalasHapus
  11. hahaha penulis ini pastinya dukunnya para pendeta palsu dgn ajaran sesatnya yakni hiper grace,teologi kemakmuran...mrk sgt benci dgn pengajaran injil yg murni yg senantiasa disuarakan oleh hamba Tuhan sprt pdt.Stephen Tong,pdt.Erastus Sabdono,Pdt.Bigma sirait dll..

    BalasHapus
  12. masa depanmu dimana pak??? di bumi ini ato disurga ?

    anda tau artinya keselamatan???

    hidup ini hanya sebentar pak...masuk ICU udah lupa semua..berapa uangmu besarnya rumahmu mobilmu ....maka dari itu kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar seakan-akan besok atau sebentar mau mati....

    BalasHapus
  13. Saya mau Bertanya kepada saudara, Utk apa BAPA menciptakan Lucifer, kemudian Lucifer berdosa, terus diciptakan Manusia difirdaus ini, dan didalamnya masih bercokol Lucifer/Iblis, dan akhirnya Adampun berdosa (Bujukan Iblis) kemudian dengan berdosanya Adam (ditulis dalam PERJANJIAN LAMA) sampai akhirnya Tuhan Yesus Kristus Lahir (ditulis dalam PERJANJIAN BARU), yang saya tanya lagi, kenapa Yesus harus mati disalib ?, apa dampaknya bagi manusia berdosa ?, dan Jika tidak mati disalib ? apa dampaknya juga ?----Kenapa BAPA menciptakan sesuatu yang punya Kehendak Bebas, apakah BAPA memang ingin mempunyai keluarga ?

    Sorga itu ada berapa ?, Sorga punya BAPA sama dengan SORGA untuk Manusia, apakah Neraka sudah ada ?, tidak jahatkah BAPA sudah menyediakan tempat untuk orang Berdosa,kalau sudah ada, dimananakah Neraka itu?
    Kemanakah Manusia yang mati ?,langsung ke Sorga atau Neraka?, bukankah ada penghakiman, untuk ke Sorga atau Neraka.

    Saya mau tanya lagi Kenapa ada penghakiman ?

    Masih banyak saya mau pertanyaan lagi nanti

    BalasHapus
  14. Apakah Jiwa orang Kristen, Hindu, Budha,dan kepercayaan lain dihargai ALLAH ?.
    Apakah perbedaaan orang PERCAYA dan Agama lain ?

    BalasHapus
  15. Anda kurang belajar..... Hihihi

    BalasHapus