Kamis, 08 November 2012

Hati-hati dengan ajaran Stephen Tong Part:5



REFORMED INJILI TRUS SAJA CURI DOMBA
Cara2 licik reformed injili Stefen Tong dan kroninya yaitu curi domba dengan cara rohani. Ini licik bin jahat. Kenapa? Tujuan halalkan cara licik cara rohani. Maksud sudah jahat: rebut jemaat gereja2 lain. Cara licik gimana? Pake cara seminar2 nasional. Pake cara2 siasat Kebaktian KKR alias kebangunan rohani nasional. Adalagi seminar2 pembinaan iman.

Begini saudara2 pendukung Tong untuk pencurian domba. Kalian bina iman anggota kalian. Apapula maksudnya disebar sana sini? Kalian kan tau siapa jemaat kalian. Kenapa harus gembar gembor promosi sana sini. Pion2 reformed injili bergerilya di gereja2 non reformed untuk mengajak mengundang mengusahakan agar dibina iman mereka oleh si stefen tong ini. Ini cara2 licik bin jahat alias imoral.

Lo kaum reformed injili kalao mau anggota banyak lo mengabarkan injil ke orang Moslem dll. Jangan kalian kerjaannya cuma membina jemaat orang dengan niat jahat membangun rumah dengan mencuri bahan2 dari rumah orang lain.

Dasar licik alias rakus bin non ethical. Rampas jemaat orang dengan alasan rohani macam2. Sejak kapan kalian diberi mandat dari sorga untuk membina jemaat orang lain? Dasar perusak gereja perampok jemaat2 orang lain. Ini suatu tanda biadabnya aliran ini. Tujuan menghalalkan cara. Tujuan jahat dicapai dengan menggunakan nama Tuhan. Biar aja orang ikut gerejanya kenapa harus dibujuk diajak sana sini. Dasar licik bin jahat.

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Broer, kamu salah, jangan bilang jemaat itu adalah jemaatnya orang atau jemaatnya pendeta tertentu atau dombanya gereja, yang benar adalah jemaatnya Tuhan, domba-dombanya Tuhan. Seorang pelayan seharusnya membawa jemaat kepada Tuhan, bukan kepada dirinya sendiri, pasti diterkam serigala, tetapi kalau dibawa kepada Tuhan, jemaat itu punya hubungan yang intim dengan Tuhan akan terpelihara. Tuhan aja bilang sama Petrus ...gembalakanlah domba-domba-Ku (bukan domba-dombamu)

    BalasHapus
  3. peternak domba kali...

    BalasHapus
  4. Bahasa tulisan di atas tidak mencerminkan orang kristen. Kok bahasanya kasar.
    Aku seperti menghadapi LSM yang sedang memprovokasi. Jangan memalukan, jika kamu orang kristen. Jadi tidak mood untuk memberi komentar.

    BalasHapus