Rabu, 06 Mei 2015

MENYINGKAP RAHASIA PERANG HARMAGEDON

oleh pengamat rohani

Kapan Yesus datang menjemput mempelai-Nya?
Yesus datang menjemput mempelai-Nya yaitu sebelum terjadinya perang harmagedon. tepatnya yaitu pada pertengahan era penumpahan cawan yang keenam, namun sebelum penumpahan cawan yang ketujuh, yaitu sebelum Kerajaan Seribu Tahun tiba, perhatikan ayatnya Why 16:15-17.

Orang-orang kudus mempelai Kristus yang akan dijemput sangatlah sedikit jumlahnya yaitu hanya sekawanan kecil saja (Luk 12:32, Mat 22:14), sama halnya di zaman Nuh yang selamat hanya 8 orang saja, demikian pula di zaman Lot hanya 3 orang, tetapi yang dibinasakan oleh Tuhan jumlahnya sangat banyak yaitu jutaan bahkan milyaran jiwa. 

Perang Harmagedon yang diakhiri dengan lenyapnya langit dan bumi akan terjadi setelah malaikat yang KEENAM dan yang KETUJUH menumpahkan cawan murka Allah (Why 16:16-18). Cawan Ketujuh adalah cawan yang terakhir sebelum lenyapnya langit dan bumi.

Perang harmagedon tersebut terjadi setelah atau pasca orang-orang kudus yaitu Tubuh Kristus calon mempelai Kristus dijemput, yaitu setelah malaikat keenam manumpahkan cawan murka, sebab keberadaan orang-orang kudus di dunia ini hanya sampai pada pertengahan era penumpahan cawan yang keenam saja , sedangkan pada ujung era penumpahan cawan keenam dan awal era penumpahan cawan ketujuh orang-orang kudus sudah dijemput oleh Yesus lalu dibawa masuk kedalam Kerajaan Seribu Tahun.
Dengan demikian maka tidak satupun orang-orang kudus yang terlibat atau terjebak didalam perang harmagedon tersebut.
....Terus sampai habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar