Rabu, 06 Mei 2015

CIRI-CIRI KRISTEN PENGANUT AJARAN SUAM-SUAM KUKU

oleh pengamat rohani

Banyak orang Kriten yang tidak sadar kalau mereka sudah terjebak dalam kasusmpenganut ajaran suam-suam kuku, tidak panas tidak dingin yang kelak akan dimuntahkan oleh Yesus.

Ciri-ciri ajaran Kristen yang suam-suam kuku, yang sering kita dengar disampaikan di gereja-gereja dan di berbagai media informasi, yakni bunyinya sbb: "Mau dibaptis dengan percikan air ataupun selam sama saja, yang penting pakai nama Bapa, Anak, Roh Kudus." 

Waspadalah! Sebab penyesatpun juga sudah beragama Kristen, berhubung mereka juga beragama Kristen maka merekapun juga membaptis dan melakukan seluruh aktivitas kekristenannya juga memakai nama Yesus (Bapa, Anak, Roh Kudus), perhatikan ayatnya Mat 24:4-5 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.

Tapi untuk kesemuanya itu janganlah kita heran sebab 2 Korintus 11:14-15 Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblispun menyamar sebagai malaikat Terang. Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil, jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan-pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka."

Kristen penganut doktrin suam-suam kuku tersebut kelak pasti ditolak dan dimuntahkan oleh Yesus, Mat 7:22-23 "Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
Yesus memberkati, haleluya, amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar