Sabtu, 16 Agustus 2014

Bagaimana Kekuasaan Kegelapan Bekerja




Hirarki kekuasaan iblis :
Lucifer
-
Majikan tertinggi dari segala kejahatan , Ke-57 Malaikat yang jatuh  mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
-
140 murid Lucifer
-
Yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara – negara didunia, orang – orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid – murid sekolah rahasianya, mereka begitu ahli didalam hal memanfaatkan roh – roh jahat, terutama roh orang mati yang belum memiliki Yesus dalam hidup mereka, dan mereka memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
-
Utusan – utusan LucIfer
-
( dikirim sebagai wakil setan didalam masyarakat manusia ). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya : mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
-
Kesaksian DD Mukendi tentang Maria Marguela,
Roh ini ( malaikat yang jatuh ) mengendalikan seluruh jenis makluk didunia dibawah air,bahwa alam maut atau neraka itu ada, Lucifer itu ada, " Queen of Heaven " itu ada,  roh ini bertahta dilautan Pasifik,  beraneka nama namun satu roh.
-
Siapa DD Mukendi itu ?
-
DD.Mukendi, adalah hamba Tuhan Afrika , dulunya dipelihara iblis, menurut pengakuannya dia hampir mati kalau tidak ketulungan pastor DD.Kaniaki dalam kebaktian pelepasan, dia pernah  dicengkram iblis .
Pekerjaan para ahli sihir, dukun, peranormal ( Kesaksian  DD Mukendi ):
-
Roh - Roh jahat
-
Adalah malaikat – malaikat yang jatuh kedalam neraka mereka merupakan kuasa – kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat, dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
-
Manusia yang rohnya dicengkram roh ini memiliki sifat2 sangat beringas, kejam dan anti Kristus, mereka sangat setia dengan roh yang sangat jahat ini, mati dengan bom bunuh diripun rela, karena mereka sudah direkrut " Queen of Heaven "alias ratunya iblis.
-
Malaikat – malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau angkasa. Mereka adalah roh – roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar ( Bapa, Putra dan Roh Kudus ).
-
Roh – Roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa.
Bila seseorang yang hidup didalam dosa dibawah pimpinan roh – roh penipu itu mati, maka roh – roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berkelana melayang – layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup.
--
Penonton – penonton setan ( manusia hidup )
-
Yaitu orang – orang yang mempergunakan barang – barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan;
-
Setan-Setan di Indonesia
-
Ny. Mery Katryn Baxter
-
Dibawa Tuhan Yesus ke alam maut
-

-
Pekerjaan para ahli sihir, dukun, peranormal ( Kesaksian  DD Mukendi ):
-
Dibutuhkan Perang Spiritual
-
S
etiap Home Cell Leader perlu mengerti perang spiritual.

 Paulus mengatakan bahwa dia akan menceritakan orang Kristen ke seluruh dunia dan abad-abad mendatang, bagaimana menjadi kuat di dalam Tuhan dan kedahsyatan kuasaNya.
-
“Akhirnya, hendaklah kamu menjadi kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kekuasaanNya”.( Ef 6:10 )
-
Kemudian Paulus mengatakan pada kita mengapa kita membutuhkan baju baja Tuhan untuk menutupi kita, setiap hari dan di setiap kesempatan.
-
Dia mengatakan bahwa iblis menyerang umat Tuhan setiap waktu.  Dia mengacu kepada semua orang Kristen sebagai “kuat” karena kita berasal dari leluhur yang sama.
-
-  
Bambang Wiyono
-
Saya susun dari files awal pelayanan saya, di :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar