Sabtu, 16 Maret 2013

Kemampuan Manusia 4



Mengapa doa2 kita kadang2 lama tidak ada jawaban ? 

Saudara2,
Kendala2nya kita masih punya masalah dengan HATI dan  PIKIRAN. Tuhan bertindak sesuai kondisi kita, sesuai jalan pikiran kita       
Kerajaan Surga sudah ada pada kita ( Lukas 17:21 ) dan apa yang kita perlukan sudah tersedia malah lebih dari pada yang kita bayangkan ( Effesus 1:3 )
Gambar Jantung dalam slide se-umpama HATI dan PIKIRAN KITA saat kita BERDOA, panah2 se-umpama KASIH KARUNIA ALLAH, turun keatas kita, jumlahnya  tidak terhingga, tapi karena terhalang perasaan dosa, rasa ketakutan, dengki, kepahitan, belum bisa mengampuni seseorang, dan perasaan rendah diri maka berkat  KASIH KARUNIA/ urapan  menjadi sedikit, dan  yang keluar melalui ucapan, jamahan tangan tambah berkurang, sangat sedikit.
MEMPRAKTEKKAN HUKUM SPIRITUAL DEMENSI KE-4 dalam pelayanan

Selama 10 tahun dalam pelayanan, saya praktekkan DAYA CIPTA MANUSIA BARU ini, beberapa pengalaman Spiritual DR.David Yonggi Cho saya coba, diantaranya :
1.      Melayani orang yang koma, keluarga dekat pasien saya ajak berdoa minta Tuhan sadarkan  5 menit saja, kalau Tuhan berkenan orang itu bisa sadar, membuka matanya walapun hanya 5 menit……begitu sadar keluarganya saya suruh bilang  : “ makanan kesukaanmu …..sudah disediakan, dan usahakan pasien bisa membayangkan, bahwa dia tidak sakit, dia pulang bersama keluarganya kerumah….. ternyata ada yang  sampai 3 mingg baru sadar, ada yang berhasil ada yang tidak, tergantung kondisi Iman pasien, kalau pasien sudah dalam Kristus dan keluarganya imannya benar untuk memperoleh kesembuhan presentasinya lebih besar. Doa semacam ini  untuk Pasien beragama non Kristen  belum pernah saya lakukan, karena mereka belum percaya.

2.      Melayani TKW yang pernah jadi pelacur, kita berdoa bersama orang tuanya yang sebelumnya sudah tidak mengakui putrinya, kita sadarkan dulu orang tuanya, bahwa, DARAH YESUS sanggup membasuh dosa kenajisan putrinya bila dibawa dalam doa dialam bawah sadar, kita tayangkan SLIDES Yesus disalib dengan paku yang panjang2 dan darah 3.5 liter habis netes ketanah…….kita sama2 membayangkan putri tersebut telungkup dibawah salib Kristus, mendapat tetesan DARAH YESUS …….beberapa bulan kemudian. Putrinya bertobat terima Yesus, nikah berumah  tangga di Hongkong

3.      MELAYANI KESEMBUHAN UNTUK DIRI SENDIRI
Saya pernah menderita OTAK MENGKERET, menurut
Profesor Ahli Syaraf sulit bisa sembuh, tapi saya mencoba
dengan MEN- VISUALISASI-KAN jaringan semua syaraf
otak saya tidak ada yang tersumbat…...di-infuse obat2
syaraf dan terapi electronic selama 8 bulan saya sembuh
total di tahun 2006.

4.      PUTRA saya  ingin memiliki MOTOR GEDE, istri pingin tubuh langsing, saya pingin jadi PEKERJA SOSIAL YANG PREFESIONAL  jadi kenyataan dengan jalan INKUBASI dan VISUALISASI.
KESIMPULAN
“ SIAPA SAJA YANG SUDAH MENGALAMI TRANSFORMASI ( Kolose 1:13 ) MENDALAMI DAN MENDAPAT KEBENARAN INJIL KERAJAAN SURGA  ADALAH MANUSIA -MANUSIA SURGAWI, MANUSIA-MANUSIA  YANG PUNYA INDRA ROHANI YANG DARI ALLAH, MEREKA DIBEKALI DAYA PIKIR DAN DAYA CIPTA SEPERTI MALAIKAT, DALAM PERJALANAN WAKTU MEREKA BISA DILAHIRKAN ALLAH MENJADI ANAK-ANAK  ALLAH. MEWARISI CITRA SEPERTI ALLAH, MAMPU MENCIPTA, MAMPU MERUBAH KEADAAN DARI YANG TIDAK BAIK MENJADI BAIK, YANG TIDAK ADA  MENJADI ADA.”  Ini adalah rahasia ilahi ( demensi ke-4 / dunia roh ) dalam Alkitab.

Pelayanan Injil Kerajaan Surga
Oleh :
Ev.Bambang Wiyono
081 2327 3886
Google Search : FULL GOSPEL INDONESIA, fullgospel_indonesia-index
Dapatkan 4 bh DVD Injil Kerjaan Surga : Berdoa Dialam Bawah Sadar, Alamat Tuhan dan Allah Tri Tunggal, Pengajaran dan kehidupan Yesus, Visualisasi dan Inkubasi, Rp. 200.000,- tidak termasuk ongkos kirim. BCA 565.010.1687 a/n Tjan Tiang Tjoe (A) Bambang W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar