Sabtu, 16 Maret 2013

Kemampuan Manusia 1




Saudara2,                

Pada sesi2 sebelumnya dalam SEMINAR INJIL KERJAAN SURA kita tahu, sampai saat ini tidak seorangpun berada di SURGA ( Yoh 3:13 ) mendiang Herbert W Amstrong dengan 10 artikelnya telah membuktikan kebenaran ayat tersebut dengan argumentasinya, bahwa Henohk, dan Elia tidak ada di Surga, mereka belum mendapatkan apa yang telah dijanjikan Tuhan, juga kita telah mengetahui RAHASIA KEMATIAN,  semua manusia yang telah mati ROHNYA istirahat total, tidak ada ingatan apa2, tidak ada kegiatan apa2, tidak bisa komunikasi dengan manusia yang masih hidup, semua istirahat total menunggu sampai kedatangan KRISTUS yang kedua kalinya, roh orang mati, baik yang sudah dalam Kristus maupun belum, akan diadili dan ditempatkan ditempat sesuai dengan perbuatannya waktu masih hidup. 

Saudara2,
Dalam Alkitab tidak ada penjelasan tentang BIDADARI-BIDADARI, juga TIDAK ADA penjelasan tentang BUNDA ALLAH, atau QUEEN OF HEAVEN, Allah tidak punya istri yang melahirkan Yesus,  yang ada hanya sebutan yang ditulis dalam Wahyu 17: 3-5  “....... BABEL BESAR IBU DARI WANITA PELACUR BESAR DAN KEKEJIAN BUMI”, juga ditulis dalam Wahyu 19:20, roh ini dihormati orang2 BABILONIA pada jaman itu sampai sekarang.
PERAYAAN NATAL PADA TANGGAL 25 DESEMBER . juga TIDAK ADA dalam Alkitab. YESUS adalah ILAHI, tidak ada yang tahu tanggal kelahiranNya.
MENGHADAPI ROH ROH AGAMA.

bisa di akses di
fullgospel_indonesia-index , klik MIMBAR GEREJA,siaran minggu ke-16 tanggal 5 Februari 2006.
MISTERI MALAIKAT ( 17 artikel ) dan  “ Dimana Henohk dan Elia ? “ ( 10 artikel )
bisa di akses di
http://groups.yahoo.com/group/fullgospel_indonesia
APA YANG KITA PIKIRKAN BISA TERJADI

Contoh yang SEDERHANA :
Kalau kita punya pikiran, bahwa kita adalah orang miskin, tidak mampu dan tidak bisa berbuat  ini dan itu, maka terJadilah apa yang kita pikirkan, tetapi kalau kita punya iman, bahwa kita sanggup KELUAR DARI KEMISKINAN, dan sanggup menyelesaikan ini dan itu , pasti selesailah masalah kita, jadi Tuhan hanya menggantungkan apa yang kita PIKIRKAN, APA YANG KITA MAU. Roh Kudus membantu kita menyelesiakan masalah2 kita.
Kalau manusia pasrah,  tidak ada niat untuk suatu perubahan, sampai tuapun  tetap keadaannya.

Saudara2,                  
 “ MELIHAT BERARTI MEMILIKI “
Alkitab mengatakan, TUBUH kita merupakan tempat bagi JIWA dan ROH, ( Daniel 7:15 ) TUBUH  dipengaruhi oleh JIWA berdasarkan apa yang di LIHAT, ( Mat.6:22-23 ),  sangat dipengaruhi oleh kata2 yang diucapkan ( Yakobus ps 3 ), kita bisa mengembangkan INDRA ROHANI  ( I Kor 2:15 ) dan berjalan bersama ROH KUDUS bukan menurut kehendak daging.
Tuhan menjajikan Abraham keturunan yang banyak tidak terhitung jumlahnya ( Kej. 16:10 ) dengan memotivasi Abraham menghitung bintang2 dilangit, waktu Tuhan menjajikan tanah kepada Abraham, Tuhan juga mengarahkan Abraham MELIHAT  dataran  semampu yang dia lihat, kalau pada jaman itu ada helikopter, mungkin Abraham bisa melihat seluruh dataran Timur Tengah dan akan menjadi miliknya, karena terbatas pemandangannya, Abraham cuma memiliki Tanah Kanaan saja. ( Kej. ps 15 )

Manusia memiliki IMAJINASI,
yaitu  DAYA berhayal untuk memiliki sesuatu melalui apa yang dilihat, contoh : Hawa melihat buah yang di tengah2 Taman Eden itu, dia pandang lama2, makin dipandang makin mengiurkan, lalu timbullah IMAJINASInya : “ Duh ! seandainya ku makan buah itu, kan enak ya ? “ padahal firman Tuhan mengatakan : “ jangan dimakan ! “ kalau Hawa nurut perintah Tuhan, dia tidak akan makan buah itu, karena percaya bisikan iblis dia makan buah itu, jatuhlah dia dalam dosa.
Dengan peristiwa ini, kita harus hati2 kalau mengingini sesuatu, tanya Tuhan dulu, boleh apa nggak ? jangan ngawur!
 


Pelayanan Injil Kerajaan Surga
Oleh :
Ev.Bambang Wiyono
081 2327 3886
Google Search : FULL GOSPEL INDONESIA, fullgospel_indonesia-index
Dapatkan 4 bh DVD Injil Kerjaan Surga : Berdoa Dialam Bawah Sadar, Alamat Tuhan dan Allah Tri Tunggal, Pengajaran dan kehidupan Yesus, Visualisasi dan Inkubasi, Rp. 200.000,- tidak termasuk ongkos kirim. BCA 565.010.1687 a/n Tjan Tiang Tjoe (A) Bambang W

1 komentar: