Sabtu, 16 Maret 2013

Kemampuan Manusia 2




Saudara2,  

Pengertian HUKUM EKSELERASI ROH KUDUS
Menyesuaikan, Meng-ekselerasi- kan PIKIRAN ALLAH dengan KEHENDAK KITA dalam DOA  BAWAH SADAR.

Ayatnya :  MARKUS 11:24
“ Karena itu Aku berkata kepadamu: apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu”
Inilah TINDAKAN INKUBASI dan VISUALISASI, suatu TINDAKAN JALAN PIKIRAN BAWAH SADAR  yang mendorong kita bertindak atau bertingkah laku TANPA  penanggapan yang sadar.

VISUALISASI DAN INKUBASI
Kejadian 1:1-2                    
“ Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.”  ini berarti Roh Allah MENGERAMI Bumi yang gelap gulita, serba kacau balau.
Roh Allah seperti induk ayam MENGERAMI  telurnya, Allah melalui Roh Kudus sedang melakukan perubahan2 untuk bumi yang gelap gulita dan kacau balau itu.
Tuhan hanya mencipta, Dia tidak menjelaskan apa2. Tuhan membutuhkan ciptaanNya melakukan suatu tindakan, yaitu MENGUCAPKAN  SESUATU untuk perubahan dibumi.

Contohnya : diayat Kej.1: 3 firman mengatakan : “ Jadilah terang ! “ maka terang telah terjadi, siapa firman itu ? dalam sesi bahasan Allah Tri Tunggal kita tahu, bahwa firman adalah Yesus, dimana Yesus berada, Tuhan ada disitu.
Kalau yang kita INKUBASIKAN ( kita harapkan bisa ada ) yaitu SUATU BENDA mobil, rumah ….  atau SUATU KEADAAN , kesembuhan  atau SESUATU APA SAJA YANG KITA INGINKAN, usaha, pelayanan dan lain2 dalam doa bawah sadar,  maka suatu saat bisa JADI KENYATAAN, inilah dunia roh yang sanggup mengubah / melahirkan sesuatu dalam dunia nyata.
contoh dalam Alkitab.          

VISUALISASI DAN INKUBASI YANG BERHASIL DILAKUKAN YAKUB
Kej. 30: 25-43 mengisahkan Yakub mengingini domba yang digembalakan jadi belang-belonteng buat pengganti upahnya, karena mertuanya ( Laban ) tidak pernah memberi upah, Yakub sering2 mengambil ranting2 yang ada daunnya, memproyeksikannya pada domba2 yang sedang minum, sambil membayang-bayangkan domba2 putih mulus itu bisa punya anak yang belang-blonteng, dan itu akan menjadi miliknya sesuai dengan peranjian dengan mertuanya ( Laban ),  dan ternyata benar2 terjadi, Yakub berhasil merubah DNA domba2 yang digembalakannya, dari putih mulus jadi belang-blonteng. Ke-inginan Yakub / Jalan Pikiran Yakub di restui Tuhan, terjadilah apa yang dia inkubasi dan visualisasikan 

Apa yang dibayang-bayangkan Yakub bisa menjadi kenyataan, dan kita ketahui Yakub adalah gembala yang takut akan Tuhan, hidupnya benar dihadapan Allah, maka itu dia berhasil.
Satu contoh lagi: ABRAHAM dan SARAH adalah pasangan suami- istri yang sudah lanjut usianya, menurut  ilmu kedokteran tidak mungkin mereka bisa punya keturunan, saat keluar dari tendanya, Abraham menghitung bintang2 dilangit, terbayang dibenaknya bintang2 seperti  wajah anak2nya yang tidak terhitung banyaknya, karena ada informasi dari malaikat  sebelumnya. ( Kej 16:10 ) 

JALAN PIKIRAN ABRAHAM dan istrinya SARAH tidak berhenti sampai disini, IMAJINASI MEREKA terus berkembang…….
 Mereka mem bayang-bayangkan masih bisa berproduksi walaupun sudah lanjut usia, dan ternyata benar, mereka bisa melahirkan ISHAK, alat2 reproduksi yang tadinya loyo, sudah mati haid, jadi segar kembali, sehingga tidak masuk akal kalau dipikirkan secara logika.
SE IZIN TUHAN, MANUSIA ROH BISA MENCIPTAKAN APA SAJA MENURUT IMAJINASINYA 

Saudara2,        
Apa yang kita bahas tadi adalah HASIL SIMULASI JALAN PIKIRAN. ROH KUDUS membaca pikiran kita lalu menyampaikannya  kepada Allah, dalam doa2 dialam bawah sadar....munculah Rhema, kita perlu berteriak keras2, yakin doa kita terkabul, pasti jadi kenyataan, hanya tunggu waktu Tuhan saja.
 


Pelayanan Injil Kerajaan Surga
Oleh :
Ev.Bambang Wiyono
081 2327 3886
Google Search : FULL GOSPEL INDONESIA, fullgospel_indonesia-index
Dapatkan 4 bh DVD Injil Kerjaan Surga : Berdoa Dialam Bawah Sadar, Alamat Tuhan dan Allah Tri Tunggal, Pengajaran dan kehidupan Yesus, Visualisasi dan Inkubasi, Rp. 200.000,- tidak termasuk ongkos kirim. BCA 565.010.1687 a/n Tjan Tiang Tjoe (A) Bambang W

Tidak ada komentar:

Posting Komentar