Kamis, 16 Oktober 2014

Yuk berbisnis Online


DICARI 

 LEADERS BISNIS ONLINE YANG MEMILIKI JARINGAN YANG LUAS DAN BISA DIPERCAYA.PESERTA  AKAN DISELEKSI DI BBM SAYA, ADD PIN SAYA 27FC1D2D TELPON

08975583598.

Shalom,
Saya pekerja sosial dan ber Bisnis On Line, dalam situasi yang tidak menentu ini, Tuhan akan mengembalikan uang umatNya yang hilang di BO yang sudah sudah, diakhir tahun ini.
-
Saya berdoa minta Roh Kudus bantu putra saya Wenas Chandra Kusuma carikan solusi, carikan programer yang cerdik dan tulus membantu umatnya yang sudah terlanjur ikut-ikutan BO yang tidak bertanggung jawab, umumnya kalau nggak macet, ada uangnya  dibekukan dengan alasan yang tidak ada pertanggungan jawab dari penyelenggaranya.
-
BO yang diselenggarakan putra saya ini bukan MONEY GAME, tapi gabungan konsep Media Online & konsep Bisnes Online plus hikmat dari Roh Kudus, 3 konsep jadi satu, sehingga jadi BO yang lain dari pada yang lain.
BO BO yang sudah ada personalianya tidak terbuka, kalau milik putra saya ini semuanya terbuka, ada foto ada data pribadi dan ada saya dan istri saya sebagai ayah dan ibu yang bertanggung jawab terhadap apa yang dikerjakan putra saya itu.
CONTOHNYA :
-    TIDAK DITRANSFER KE rekening Perusahaan Penyelenggara,
tapi dari members transfer ke members seperti ARISAN GOTONG ROYONG NASIONAL ditahun 2006 yang saya adakan di internet lewat ratusan mailing list di yahoo ( 630 peserta ikut program ini, mendadak Roh Kudus beritahu saya suruh stop, padahal baru jalan 1 minggu, ternyata TIM saya ada yang tidak beres, uangnya ratusan juta dibawa kabur dan jadi buron polisi sampai sekarang.)
-
-    BO kami “ BERIKLAN jual barang dan mendapat BONUS”, murni bisnes.
-    Mengunduh dan memasang VOUCHER DISCOUNT bisa mendapat income bulanan, bonus bisa diterima setiap saat, tidak perlu menunggu rekapan dari perusahaan penyelenggara.
-    1 titik modalnya hanya ratusan ribu Rupiah tapi hasilnya ratusan juta Rupiah, kalau ada yang ikut lebih dari 1 titik? Wao...hasilnya luar biasa, kita harus lebih cerdik dari mammon dan harus tulus membantu teman2 yang tidak mampu, itu tujuan kita dan bisa long life.
-  
-    BO ini sudah diurus sedemikian rupa, aman, tidak melanggar aturan pemerintah, sehingga nantinya ada website dan anda bisa download di android.
-    Nama website : bixboz.com belum diaktifkan, tunggu lounching tanggal 1 Nopember 2014.
-    Ikuti berita2nya di BBM saya dan di Website ini.
Terima kasih atas dukungan teman2 dan semua members Full Gospel Indonesia diseluruh dunia.
Bambang Wiyono
E-mail : wiyono_associated_consultants@yahoo.com
https://www.facebook.com/bambang.wiyono.7503
http://www.muridyesuskristus.blogspot.com
http://www.geocities.ws/fullgospel_indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar